Ngaku Tak Punya Teman Sesama Selebriti, Johnny-Taeyong NCT Ungkap Kelemahan Bersosialisasi
Instagram
Selebriti

Saat tampil dalam acara YouTube 'Yongjin's Health Center', dua member NCT Johnny dan Taeyoung ​​mengaku bahwa mereka tidak memiliki banyak teman selebriti.

WowKeren - Baru-baru ini Taeyong dan Johnny menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu di variety show YouTube "Yongjin's Health Center". Dalam kesempatan tersebut member NCT ini mengaku bahwa mereka tidak memiliki banyak teman selebriti.

Johnny dan Taeyoung secara blak-blakan mengatakan jika mereka khawatir tentang meminta rekan selebriti untuk berpartisipasi dalam tantangan dance lagu mereka. "Sejujurnya, kami tidak dekat dengan selebriti lain. Jadi ketika kami melakukan tantangan ini, kami sebagian besar melakukannya dari dalam perusahaan kami. Tetapi bahkan di dalam perusahaan kami sendiri, kami tidak memiliki siapa pun yang kami super dekat dengan keduanya," ujarnya.


Mendengar hal ini, MC Lee Yong Jin kemudian menyatakan, "Meskipun mereka tidak memiliki teman, ada orang-orang tertentu yang sangat pandai meminta bantuan dari orang lain. Apakah ada orang seperti itu di antara anggotamu? Seorang anggota yang memiliki keterampilan sosial yang baik." dimana Johnny menjawab, "Tapi aku agak peringkat di bawah untuk ini." Kemudian, ketika penari Gabi bertanya, "Apakah sulit bagimu untuk mengetuk ruang tunggu (selebriti lain) dan hanya menyapa mereka?" Taeyong menjawab, "Memikirkannya saja sudah membuat hatiku meledak."

Sementara itu mendengar pernyataan Johnny dan Taeyong ini justru menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika memiliki pertemanan luas sangatlah penting jadi ada baiknya jika keduanya mulai membuka diri tak hanya berteman dengan idola di sesama agensi saja.

"Aku pikir itu masuk akal. Aku pikir meskipun Johnny adalah tuan rumah dan ekstrovert, itu berarti dia bersikap profesional dan merupakan tuan rumah yang baik yang tahu bagaimana membuat tamunya merasa nyaman. Sementara aku pikir mereka hanya memiliki arti yang ketat tentang siapa yang mereka anggap sebagai rekan kerja, kenalan, teman, dan teman dekat mereka," komentar netter. "Sebagai leader dengan begitu banyak member di grup, TY terkadang merasa kewalahan karena itulah dia harus mencoba berteman dengan para sunbaenims leader dari SM yang memiliki lebih banyak pengalaman dan dapat memberikan dukungan dan nasihat kepadanya. Sayang sekali dia harus memikirkan segalanya sendirian bcs sangat memakan waktu tetapi tidak pernah ada kata terlambat untuk membuat langkah pertama ke arah itu," ujar yang lain. "Aku telah mendengar begitu banyak artis SME mengatakannya agak heran jika SME tidak membiarkan mereka berteman selain anggota mereka atau itu hanya preferensi mereka sendiri," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait