Ngaku Belum Pernah Ketemu, BoA Ingin Undang BLACKPINK
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA mengungkap keinginannya untuk mengundang BLACKPINK tampil di salah satu acara TV yang segera tayang. BoA pun mengaku telah memiliki kesan mendalam terhadap penampilan BLACKPINK,

WowKeren - Idol K-Pop senior, BoA, menunjukkan ketertarikannya pada salah satu girl group top saat ini, BLACKPINK. Ketertarikan itu terungkap lewat video yang diunggah di channel YouTube KPOP JAMM, terkait acara "K-909", di mana BoA didapuk menjadi MC.

BoA diminta untuk menjawab 9 pertanyaan yang diberikan. Awalnya, bintang K-Pop veteran itu mengungkap kegelisahan karena baru pertama kali memenuhi peran MC untuk sebuah program.

Selanjutnya, BoA ditanya artis mana yang ingin dia lihat di 'K-909'. Di mana BoA langsung menjawab BLACKPINK. BoA mengaku belum pernah bertemu langsung dengan BLACKPINK tami telah memiliki kesan kuat pada salah satu juniornya tersebut.

"BLACKPINK ! Saya belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Saya menonton panggung ' Coachella ' mereka dan itu meninggalkan kesan yang kuat pada saya, jadi saya ingin melihat mereka tampil di acara ini," ungkap BoA dalam video yang diunggah pada Jumat (9/9) itu.


BoA kemudian ditanya mengenai junior atau hoobae yang melakukan cover pada lagunya. BoA pun menyebut nama Baekhyun EXO untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Baekhyun menyanyikan cover dari salah satu lagu saya yang berjudul ' Garden In The Air '. Biasanya, lagu saya di-cover oleh artis wanita, jadi itu baru dan menarik untuk mendengarkan salah satu lagu saya yang dinyanyikan oleh artis pria. Itu sangat menenangkan dan menenangkan," jelasnya.

Selanjutnya, BoA memilih rapper/musisi Lee Young Ji sebagai artis yang ingin diajak berkolaborasi. Sementara Michael Jackson terpilih sebagai artis yang paling BoA kagumi.

Diketahui bahwa 'K-909' JTBC adalah program musik mingguan baru yang mengundang artis K-Pop untuk menampilkan panggung tak biasa dan unik untuk para penggemar. Program ini juga menampilkan konten di balik layar para artis saat mereka bersiap-siap untuk pertunjukan unik, menawarkan pandangan mendalam tentang dunia K-Pop.

'K-909' akan dipandu oleh BoA, asisten MC NMIXX Haewon , serta 'Profesor K-Pop' terselubung. Acara ini akan tayang perdana akhir bulan ini, tepatnya 24 September pukul 16:40 KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait