Perhatian Manis Hyun Bin Saat Lihat Yoona SNSD Nangis Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti
Film Confidential Assignment 2

Hyun Bin memberikan perhatian kepada Yoona dalam event promosi film yang diadakan pada 5 September lalu. Saat itu, para pemain dan fans yang bermain game tampak menangis.

WowKeren - Para pemain "Confidential Assignment 2: International" kini masih sibuk berpromosi menggelar berbagai macam event bersama penggemar. Salah satu momen menarik terjadi ketika Yoona SNSD cs menjalani salah satu permainan dengan fans.

Dalam event yang diadakan pada 5 September lalu, satu per satu pemain "Confidential Assignment 2: International" menangis ketika bermain game bersama fans. Secara khusus, Hyun Bin memberikan perhatian kepada Yoona.

Melihat Yoona menangis, Hyun Bin langsung mengambil tisu dan menyerahkannya kepada sang idol cantik. Yoona sebenarnya sudah mengambil tisu sendiri di lantai namun ia memilih menerima tisu pemberian Hyun Bin untuk mengelap air matanya.

Sedangkan tisu yang diambil oleh Yoona diserahkan kepada fans yang juga menangis saat itu. Interaksi manis antara Hyun Bin dan Yoona ini langsung menjadi sorotan karena sang aktor tampak begitu perhatian kepada "adik iparnya".

Perhatian Manis Hyun Bin Saat Lihat Yoona SNSD Nangis Jadi Perbincangan

Source: YouTube


Yoona dianggap sebagai "adik ipar" Hyun Bin karena kedekatannya dengan Son Ye Jin, istri sang aktor di kehidupan nyata. Yoona dan Son Ye Jin dikatakan sudah dekat sekitar 10 tahun dan sudah seperti kakak beradik.

"Best Oppa, kayaknya udah dititipin Yejin Unnie untuk jaga adek ipar hehe," tulis seorang fans. "Dia kan adiknya dan Son Ye Jin, jadi harus diberi perhatian ekstra," sambung yang lain. "Awww, Hyun Bin oppa terbaik," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Hyun Bin pernah mengungkap pujiannya kepada Yoona sebagai aktris yang melakukan persiapan matang untuk karakternya. Yoona pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyun Bin di lokasi "Confidential Assignment 2: International".

"Karena kami bersama dari film pertama, rasanya nyaman bahkan ketika kami bertemu lagi setelah waktu yang lama. Suasana di lokasi syuting bahkan lebih baik dari film pertama. Itu semua berkat Hyun Bin yang kehadirannya sendiri cukup dapat diandalkan," ungkap Yoona.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" sudah dirilis di bioskop sejak 7 September lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait