Pancarkan Aura Girl Crush, Potret Jisoo BLACKPINK di Teaser Poster 'Shut Down' Bikin Fans Terpukau
Instagram/sooyaaa__
Musik

Pada Sabtu (9/9) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment membagikan teaser poster Jisoo BLACKPINK untuk title track 'Shut Down'. Intip potret cantiknya di sini.

WowKeren - YG Entertainment terus memberi update jelang perilisan album baru BLACKPINK yang bertajuk "BORN PINK". Pada Sabtu (10/9) tengah malam waktu setempat, agensi merilis teaser poster Jisoo untuk title track "Shut Down".

Dalam poster tersebut, Jisoo memancarkan aura girl crush dengan gaya yang sangat keren. Idol kelahiran 1995 ini menggunakan pakaian bernuansa hitam dengan aksesori yang cukup sederhana berupa kalung, cincin dan anting.

Jisoo tampak keren dengan rambut digelung dan poni yang dikepang. Dia juga terlihat sangat cantik meski menggunakan riasan wajah yang sederhana.

Dengan kombinasi tersebut, Jisoo benar-benar terlihat sempurna seperti seorang dewi. Pesonanya pun terlihat semakin "mematikan" saat dia menunjukkan tatapan tajam ke arah kamera.


Pancarkan Aura Girls Crush, Potret Jisoo BLACKPINK di Teaser Poster \'Shut Down\' Bikin Fans Terpukau

Source: Twitter

Setelah dirilis, poster tersebut langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang terpukau dengan kecantikan dan pesona menarik Jisoo dalam poster tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Jisoo, kamu terlihat sangat cantik!" ujar seorang netizen. "Kamu sangat mengesankan seperti dewi yang turun dari langit," imbuh netizen yang lain. "Ya Tuhan, dia terlihat sangat sempurna dengan pakaian dan riasan itu!" timpal yang lain.

"Dia tak hanya cantik, tapi juga memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus. Aku sangat menyukainya," kata netizen yang lain. "Dia terlihat sangat cantik hingga membuatku tak bisa berkata-kata," sahut yang lain. "Jisoo 'membunuhku' dengan tatapannya. Dia luar biasa!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, album "BORN PINK" terdiri dari delapan lagu yakni "Pink Venom", "Shut Down", "Typa Girl", "Yeah Yeah Yeah", "Hard to Love", "The Happiest Girl", "Tally" dan "Ready For Love". Rencananya, album ini akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait