SM Entertainment Dikritik Atas Perlakuan Baru-baru ini ke Giselle aespa
Twitter/aespa_official
Selebriti

Giselle secara khusus meminta SM untuk mengunggah daftar putarnya. Fans berasumsi bahwa komentarnya berarti bahwa SM Entertainment tidak berencana untuk membagikan daftar putar tersebut.

WowKeren - Para penggemar aespa tidak pernah segan-segan menuntut perlakuan yang adil bagi seluruh membernya, terutama bagi Giselle. Penyanyi kelahiran 2000 itu selama ini sering mendapat perlakuan berbeda dari para member yang lain.

Baru-baru ini, penggemar menyuarakan rasa frustrasi mereka dengan SM Entertainment setelah Giselle mengatakan kepada penggemar bahwa dia harus secara khusus meminta daftar putar Spotify-nya untuk dimasukkan dalam profil aespa.

Meskipun Twitter resmi aespa mengumumkan daftar putar Giselle pada 1 September, fans mencoba menemukannya di akun resmi. Penggemar sangat frustrasi karena Giselle memberi tahu mereka bahwa dia secara khusus meminta SM Entertainment untuk mengunggah daftar putarnya. Fans berasumsi bahwa komentarnya berarti bahwa SM Entertainment tidak berencana untuk membagikan daftar putar tersebut.

Untungnya, daftar putar Giselle sekarang dapat dilihat di akun Spotify resmi aespa. Meski begitu, para penggemar tetap menyuarakan rasa frustrasi mereka dengan dugaan perlakuan buruk yang dialami Giselle sejak debutnya.

SM Entertainment Dikritik Atas Perlakuan Baru-baru ini ke Giselle aespa

Twitter

Seorang pengguna Twitter bahkan membuat utas yang merinci perlakuan buruk tersebut. Utas termasuk ketika MLB Korea tak menyertakan Giselle dalam panduan gaya mereka dan penggemar hanya bisa mengklik panduan Karina, Winter, dan NingNing.


MLB Korea juga awalnya salah mengeja nama Giselle sebagai "Gieselle." Utas terebut juga membahas ketika Mediheal tidak memasukkan Giselle dan NingNing di situs web mereka setelah pemotretan dengan keempat member aespa.

Demikian pula, utas itu membagikan bagaimana CLIO mengecualikan Giselle dari Instagram dan iklan mereka. Setelah penampilan aespa di Festival Universitas Korea, akun Instagram sekolah tidak menyertakan foto individu Giselle, tidak seperti member lainnya.

Outlet media yang berbeda juga mendapat kecaman dari penggemar karena mengaburkan wajah Giselle atau mengecualikannya dari foto grup. Meskipun Giselle terus-menerus dipuji karena profesionalismenya meskipun ada kesulitan teknis selama pertunjukan baru-baru ini, para penggemar tidak bisa tidak merasa frustrasi dengan SM Entertainment karena masalah terus terjadi.

Giselle bahkan mengatasi kesulitan teknis, semakin membuktikan profesionalismenya di atas panggung. Utas tersebut juga menunjukkan saat akun resmi SM Entertainment mengecualikan Giselle saat mengiklankan merchandise grup aespa.

MBC juga mendapat kecaman dari penggemar aespa setelah acara "The Manajer" salah melabeli para member, seperti acara yang memberi julukan Winter sebagai vokalis utama aespa bukannya NingNing. Acara ini juga mengecualikan Giselle dari thumbnail, yang sayangnya tidak mengejutkan penggemar.

Dan penggemar juga angkat bicara tentang komentar netizen terhadap Giselle, khususnya ketika kembang api yang tak terduga mengejutkan sang idol. Meskipun aespa telah membuka tentang mentalitas mereka yang kuat saat ini saat menghadapi komentar kebencian, para penggemar sangat prihatin dengan perlakuan buruk yang sering dialami Giselle.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait