Lee Jung Jae Tanggapi Langsung Kabar Dirinya Jadi Pemeran Utama Serial 'Star Wars'
Instagram
Selebriti

Pada 9 September KST, Lee Jung Jae menanggapi laporan casting aktor daam serial 'Star Wars' terbaru 'The Acolyte' saat menghadiri acara deklarasi 'Squid Game Day' yang diadakan di Los Angeles.

WowKeren - Belum lama ini aktor Lee Jung Jae dikabarkan akan segera melakukan debut Hollywood dengan bermain sebagai pemeran utama pria di serial "The Acolyte". Tak lama setelah kebar tersebut beredar, bintang serial "Squid Game" itu pun lantas menanggapi laporan ini secara langsung.

Pada 9 September KST, Lee Jung Jae menanggapi laporan casting aktor daam serial "Star Wars" terbaru "The Acolyte". Selama menghadiri acara deklarasi "Squid Game Day" yang diadakan di Los Angeles, Lee Jung Jae bertemu dengan salah satu reporter media Korea dan tidak menyangkal kabar castingnya di "The Acolyte" meski juga tak mengkonfirmasi keterlibatannya secara langsung.


"Kami akan memberi tahu kalian ketika kami menerima informasi lebih rinci mengenai konfirmasi (pengkastinganku)," ujarnya. Selain itu, Wali Kota Los Angeles Eric Garcetti, yang juga menghadiri acara tersebut, memberi selamat kepada Lee Jung Jae dengan menyatakan, "Aku mendengar kabar bahwa Lee Jung Jae akan menjadi pemeran utama pria dalam serial 'Star Wars' Disney. Aku sangat senang." Setelah mendengar ini, peserta lain juga memberi selamat kepada Lee Jung Jae dengan tepuk tangan.

Sedangkan serial ini akan dipimpin oleh Leslye Headland yang merupakan co-creator "Russian Doll". Leslye Headland akan mengambil kendali sebagai showrunner, sutradara, penulis, dan produser eksekutif. "The Acolyte" sendiri diungkapkan memiliki latar yang jauh ke belakang dibandingkan "Star Wars". Serial ini ditetapkan di latar satu abad penuh sebelum film "Star Wars: Episode I - The Phantom Menace".

Sementara itu, Lee Jung Jae sendiri juga dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama untuk serial Netflix "Squid Game" musim 2. Ia akan beradu akting dengan Lee Byung Hun pada musim 2 serial populer tersebut. Baru-baru ini, Lee Jung Jae juga meraih kesuksesan atas debutnya sebagai sutradara di film layar lebar "Hunt".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru