Kepribadian Asli Cha Eunwoo ASTRO Dibongkar PD Program KBS
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo baru-baru ini mengonfirmasi membintangi drama bertajuk 'A Good Day to Be a Dog. Ini merupakan peran ketiga sang idol ganteng berakting dalam drama adaptasi webtoon.

WowKeren - PD Program hiburan KBS baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya bekerja sama dengan Cha Eunwoo. PD bernama Pyeon ini lantas membongkar kepribadian asli member ASTRO itu di tengah jadwal padat yang dimilikinya.

Menurut PD Pyeon, Cha Eunwoo adalah orang pertama yang menyambutnya dengan cerah. Sepanjang acara Seoul Festa berlangsung, cowok kelahiran tahun 1997 sangat rajin berlatih naskahnya sebagai MC dengan penuh semangat.

Saat itu, kondisi cuaca menyebabkan tayangan langsung diubah menjadi siaran tapping. PD Pyeon mengusulkan untuk menggunakan payung saat hujan mulai turun, tetapi Cha Eunwoo menolak dan syuting tanpa membuat kesalahan untuk menghindari masalah bagi staf.

Yang paling membuat PD Pyeon adalah bagaimana Cha Eunwoo menghargai kerja kerasnya dan mengucapkan selamat tinggal dengan antusiasme yang sama seperti ketika sang aktor ganteng menyapanya sebelum mereka bekerja sama.


PD Pyeon termotivasi oleh pikiran dan kepribadian apik Cha Eunwoo. Setiap tindak tanduk Cha Eunwoo, yang begitu sibuk tanpa istirahat, hidup dengan susah payah, sopan, dan bersemangat, membuat dirinya jadi berpikir bisa melakukan hal yang sama.

"Kudengar jadwalnya bener-benar 'membunuh' (istilah untuk jadwal padat) tapi dia menyapaku duluan dengan ceria. Bahkan hanya dengan itu saja, pemikiranku tentangnya sudah tinggi," curhat sang PD.

"Ini karena ketika orang sibuk dan badannya lelah, seperti sebuah kemewahan untuk hanya mengatakan halo, apalagi bersikap ramah. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan semua orang tanpa memedulikan karakter mereka," pungkas PD Pyeon.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru-baru ini mengonfirmasi membintangi "A Good Day to Be a Dog". Ini merupakan peran ketiga sang idol berakting dalam drama adaptasi webtoon usai "My ID Is Gangnam Beauty" hingga "True Beauty". Drama ini dijadwalkan mulai syuting Oktober mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait