Joy Red Velvet 'Diam-diam' Beri Dukungan untuk Comeback Crush Sang Pacar
Selebriti

Crush telah mengumumkan jadwal comeback perdananya setelah keluar dari wajib militer. Crush pun mendapat dukungan manis 'diam-diam' dari sang kekasih, Joy Red Velvet.

WowKeren - Sejak terungkap ke publik, hubungan asmara antara Joy Red Velvet dan Crush tampaknya masih adem ayem saja hingga saat ini. Meski jarang menunjukkan kemesraan di depan umum, publik tampaknya makin mendukung hubungan Joy dengan Crush yang terlihat positif dan saling mendukung.

Terbaru, Joy Red Velvet kedapatan mendukung sang pacar secara 'diam-diam'. Seperti diketahui, Crush baru saja mengumumkan jadwal comeback setelah keluar dari wajib militer (wamil). Jejak dukungann Joy untuk sang kekasih terlihat dalam salah satu foto teaser comeback yang dibagikan Crush.

Pada Kamis (8/9), Crush membagikan foto baru tanpa keterangan apapun di Instagram-nya. Foto tersebut merupakan gambar teaser yang mengumumkan comeback Crush yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam foto tersebut, tertulis, "Crush-num akan mengungkapkan jadwal comeback-nya".

Postingan tersebut menuai beragam komentar dari beberapa artis terkenal yang berteman dengan Crush. Mulai dari Heize hingga Code Kunst.


"Industri musik Korea semakin gugup," tulis Heize. "Pergilah!" sambung Code Kunst. "Diterima," pungkas Kode anggota Off On Off.

Namun tentunya dukungan Joy Red Velvet yang paling mencuri perhatian. Joy tidak memberikan komentar di bawah postingan itu. Sebagai gantinya, dia bersorak untuk pengumuman comeback pacarnya dengan memberikan Like untuk postingan Crush itu.

Sementara itu diketahui bahwa Crush akan comeback dengan single digital barunya "Rush Hour" pada 22 September. Hal itu seperti yang diumumkan Crush lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Hubungan asmara Joy dan Crush sendiri mulai diketahui publik sejak tahun 2021 lalu. Awalnya outlet media melaporkan bahwa Joy dan Crush menjalin hubungan romantis pada 23 Agustus 2021. Menanggapi kabar dari media, kedua agensi dari artis, SM Entertaiment dan P Nation pun mengkonfirmasi hubungan itu.

Keduanya pertama kali mengenal satu sama lain pada Mei 2020, setelah Joy tampil di lagu Crush "Mayday," singel utama untuk albumnya "Homemade 1." Dalam video musik tersebut, Joy berperan sebagai kekasih Crush.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait