Jeon Jong Seo 'Money Heist Korea' Spill Penampilan Pra-debut Menarik, Figur Seksi Curi Fokus
Selebriti

Dalam aktivitas Instagram terbarunya, Jeon Jong Seo 'Money Heist Korea' menunjukkan penampilan masa lalunya yang menarik atas permintaan fans. Sosoknya yang sudah seksi sejak dulu mencuri perhatian.

WowKeren - Aktris pendatang baru Jeon Jong Seo semakin dikenal berkat peran sentral sebagai Tokyo di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Belum lama ini, aktris kelahiran 1994 itu membagikan foto pra-debut yang menarik.

Pada 9 September, Jeon Jong Seo mengadakan sesi tanya jawab dengan fans melalui akun Instagram pribadinya. Digunakan untuk berinteraksi dengan Jeon Jong Seo, para fans meminta untuk mengungkap penampilannya di masa lalu.

Sebagai tanggapan, Jeon Jong Seo memberikan komentar ramah kepada penggemar sambil mengunggah foto dirinya. Yang membuatnya menarik, Jeon Jong Seo sudah terlihat seperti seleb bahkan sebelum debut. Sehingga penampilannya mencuri fokus penggemar.

Dalam foto itu memperlihatkan Jeon Jong Seo pamer tubuh langsingnya dibalut pakaian seksi hingga menunjukkan sedikit belahan dada. Kepada fans, Jeon Jong Seo menambahkan informasi dengan menuliskan, "Foto sebelum debut lol."


Jeon Jong Seo \'Money Heist Korea\' Spill Penampilan Pra-debut Menarik, Figur Seksi Curi Fokus

Source: Kbizoom

Sementara itu, Jeon Jong Seo baru-baru ini muncul dalam serial original Netflix "Money Heist Korea". Penampilannya sebagai versi Korea dari Tokyo, narator dalam serial tersebut telah berhasil mencuri fokus penggemar lantaran itu merupakan drama pertamanya.

Sebelumnya, Jeon Jong Seo sudah dikenal lewat penampilannya dalam film "Burning" dan "The Call". Atas kebolehan aktingnya di "The Call", Jeon Jong Seo berhasil menyabet gelar Best Actress dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021.

Aktris cantik itu juga telah melebarkan sayapnya di Hollywood. Jeon Jong Seo telah terpilih menjadi pemeran utama "Mona Lisa and the Blood Moon" yang sudah lebih dulu diputar di Festival Film Venice pada 2021 lalu. Film itu nantinya bisa disaksikan mulai 30 September 2022 mendatang.

Dalam waktu dekat, Jeon Jong Seo akan segera menyapa penggemar dengan drama "Bargain" yang akan tayang di TVING. Sedangkan untuk film, ia akan tampil dalam proyek "Ballerina".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait