Tak Banyak Yang Tahu, Lee Jung Jae Sempat Terseret Kasus Pelanggaran Hukum Serius Di Masa Lalu
Selebriti

Di tengah kabar Lee Jung Jae bakal membintangi serial 'Star Wars', kasus-kasusnya di masa lalu kembali diangkat. Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ia sempat terseret DUI hingga kekerasan.

WowKeren - Lee Jung Jae tengah ramai disorot karena kabar keberhasilan melebarkan sayap di Hollywood. Namun di tengah euforia aktor senior itu didapuk jadi pemeran utama versi serial "Star Wars" yakni "The Acolyte", kasusnya di masa lalu lantas menjadi sorotan lantaran begitu serius.

Berita lawas di mana Lee Jung Jae punya riwayat mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI) dan dituduh menyerang seorang perempuan juga tak kalah sukses mengejutkan netizen Korea. Pemberitaan lama itu tersebar dan menjadi topik hangat di forum online.

Seorang netizen memposting foto artikel terbitan tahun 1999 di mana Lee Jung Jae saat berusia 26 tahun didakwa atas DUI. Kala itu, tingkat konsentrasi alkohol dalam darah Lee Jung Jae 0,2 persen.

Dalam berita itu, Lee Jung Jae disebutkan tidak hanya mengemudi saat mabuk namun juga bertabrakan dengan mobil seseorang yang disebut Nona Song. Namun saat itu Lee Jung Jae mengaku tidak mengemudi melainkan manajernya yang ada di balik stir.

Tak Banyak Yang Tahu, Lee Jung Jae Sempat Terseret Kasus Pelanggaran Hukum Serius Di Masa Lalu

Source: AllKpop


Kemudian dalam artikel lain tahun 2002, Lee Jung Jae yang berusia 29 tahun dilaporkan atas tuduhan DUI untuk kedua kalinya dengan kadar alkohol 0,054 persen. Dalam artikel lain pada tahun 2000-an, dua akun berbeda menuduh Lee Jung Jae pernah menyerang seorang wanita dan didakwa melakukan tindak kekerasan.

Sebagai tanggapan atas pemberitaan soal pelanggaran hukum Lee Jung Jae, ternyata banyak netizen yang baru mengetahui kasus-kasus tersebut. Mereka lantas membandingkan dengan selebriti masa kini yang tidak akan semudah itu lolos dari kemarahan publik jika melakukan hal serupa.

"Ini pertama kalinya aku mendengar tentang serangannya, ini legendaris," kata salah satu netizen. "Ada banyak seleb melakukan ini di masa lalu, tapi mereka semua pandai menyegarkan citra mereka. Lol tapi saat ini jika kamu sukses besar dan melakukan semua ini, kamu tidak akan lolos semudah itu," ujar netizen lain.

"Jadi ini 20 tahun yang lalu, dan dia sudah menjadi aktor saat itu..." komentar seorang netizen. "Apakah orang tidak sadar hal ini?" sahut netizen yang lain. "Tidak, kebanyakan orang tidak mengetahunya," imbuh lainnya.

"Lee Jung Jae memukul seorang wanita karena dia mabuk di mobilnya! Tapi pihak Lee Jung Jae mengklaim dia tidak pernah menyerangnya tapi hanya menyeretnya keluar," kata yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru