Dipepet Lee Jong Suk-Kang Tae Oh, Park Eun Bin Kokoh di Daftar Reputasi Brand Bintang Drama
Instagram
TV

Dalam pendataan dan survei yang dilakuka nama aktris Park Eun Bin tetap menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.356.154 untuk bulan September.

WowKeren - Baru-baru ini tak hanya mengeluarkan daftar reputasi untuk boyband dan girlband saja, Institut Penelitian Bisnis Korea juga telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk aktor drama. Peringkat ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 12 Agustus hingga 12 September.

Dalam pendataan dan survei yang dilakuka nama aktris Park Eun Bin tetap menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.356.154 untuk bulan September. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci aktris itu termasuk "pertemuan penggemar," "iklan" dan "Netflix". Hal ini tentu saja luar biasa mengingat drama "Extraordinary Attorney Woo" yang dibintanginya telah berakhir sejak pertengahan bulan lalu.


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Park Eun Bin termasuk "bahagia", "indah" dan "diberikan" dengan analisis positif-negatif Park Eun Bin juga mengungkapkan skor 90,84 persen reaksi positif. Kemudian Lee Jong Suk berhasil menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.508.422.

Sementara itu nama lawan main Park Eun Bin di "Extraordinary Attorney Woo", Kang Tae Oh berada di posisi ketiga dengan indeks 4.411.196. Terakhir, bintang “Alchemy of Souls” Jung So Min dan Lee Jae Wook melengkapi lima besar untuk bulan September di tempat keempat dan kelima masing-masing.

"Padahal EAW dah lama tamat tapi masih berbekas di hati K Netz. Lee Jong Suk & Park Eun Bin kandidat kuat Best Actor & Actres Baeksang Award bolehlah next drama main bareng," komentar netter. "Astory bisa yuk pertemukan jongsuk dan eunbin dlm satu drama," ujar yang lain. "Jongsuk bener2 mematahkan kutukan setelah wamil yeoksiiii best actor yg jarang salah pilih naskah yuk lah daesang akhir tahun," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait