NCT 127 Percepat Perilisan Teaser MV, Preview Album '2 Baddies' Tuai Tanggapan Eksplosif
Instagram/nct127
Musik

Para netizen membicarakan alasan SM Entertainment memajukan jadwal perilisan teaser MV '질주 (2 Baddies)'. Sebagian dari mereka rupanya justru senang konten tersebut dirilis lebih cepat.

WowKeren - NCT 127 siap comeback dengan full album ke-4 yang bertajuk "질주 (2 Baddies)" yang akan dirilis pada 16 September mendatang. Senin (12/9) kemarin, SM Entertainment mengumumkan bahwa perilisan teaser MV title track-nya yang juga berjudul "질주 (2 Baddies)" akan dipercepat sehari menjadi hari ini, Selasa (13/9).

Para netizen di komunitas online TheQoo membicarakan alasan SM Entertainment memajukan jadwal perilisan teaser MV "질주 (2 Baddies)". Sebagian dari mereka rupanya justru senang konten tersebut dirilis lebih cepat.

Netizen berkomentar, "Ini malah bagus", "Apakah mereka melakukan ini demi gambaran besarnya? Ungkapan menangkap 'we're going faster' itu cukup bagus, keke", "Ini justru bagus. Datanglah lebih cepatㅜ", "Mereka merilis sesuatu lebih awal sekarang, kekeke".

Sementara yang lain berkata, "Aku mengerti bahwa ini adalah kabar baik untuk para penggemar tapi aku hanya ingin tahu kenapa SM selalu mengubah rencana mereka di menit-menit terakhir seperti ini...", "Kenapa mendadak?" "Aku justru mengira mereka akan menundanya lagi".


SM Percepat Perilisan Teaser MV, Preview Album \'2 Baddies\' NCT 127 Tuai Tanggapan Eksplosif

Twitter/NCTsmtown_127

Hari ini, Selasa (13/9) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis Highlight Medley album "질주 (2 Baddies)". Dengan semua track yang terdengar catchy, album tersebut semakin diantisipasi oleh netizen di komunitas online TheQoo.

"Beat-nya NCT luar biasa," komentar netizen. "Aku suka lagu pertama dan lagu terakhir," kata netizen lainnya. "Tidak, kualitasnya gila," puji netizen. "Beat dan suaranya tidak canggung sama sekali, dan mereka adalah salah satu grup favoritku di SM," ujar yang lain.

"Beat-nya gila, suara Mark gila," puji netizen. "Apakah ini full album? Ada banyak lagu... Title track-nya bagus," komentar yang lain. "Menurutku semua lagunya bagus," kata netizen. "Nah, album ini sepertinya yang terbaik yang pernah ada," tambah lainnya. Sementara itu, "질주 (2 Baddies)" akan dirilis pada 16 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru