Kakak Adik Banget, Interaksi Hyun Bin dan Yoona di Sela-Sela Promosi Film Baru Tuai Sorotan
Selebriti
Film Confidential Assignment 2

Interaksi Hyun Bin dan Yoona SNSD di sela-sela promosi film 'Confidential Assignment 2: International' menjadi sorotan penggemar. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin dan Yoona SNSD (Girls' Generation) tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International". Karena itu, mereka kerap mendatangi berbagai bioskop, menghadiri konferensi pers hingga variety show bersama para pemeran yang lain.

Hal itu membuat Hyun Bin dan Yoona terus bertemu dengan banyak orang. Karena itulah berbagai interaksi yang mereka lakukan tak luput dari perhatian penggemar.

Saat menghadiri salah satu bioskop belum lama ini, Yoona terlihat mengatakan sesuatu yang membuat Hyun Bin sangat antusias. Tampaknya itu adalah hal yang sangat menarik hingga mereka tertawa terbahak-bahak.

Kakak Adik Banget, Interaksi Hyun Bin dan Yoona di Sela-Sela Promosi Film Baru Tuai Sorotan

Source: Twitter

Di momen yang lain, Yoona tampak menolak memasuki ruangan terlebih dahulu. Dia bahkan berpegangan pada tembok selama beberapa saat. Namun Hyun Bin bertingkah seperti seorang kakak yang suka mengusili adiknya. Dia sedikit mendorong Yoona agar dia masuk lebih dulu.


Kakak Adik Banget, Interaksi Hyun Bin dan Yoona di Sela-Sela Promosi Film Baru Tuai Sorotan

Source: Twitter

Kedua momen ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang gemas melihat interaksi Hyun Bin dan Yoona yang benar-benar memancarkan getaran kakak-adik.

"Mereka terlihat seperti kakak adik yang menggemaskan. Yoona, bagaimana rasanya jadi adik favorit Hyun Bin?" ujar seorang penggemar. "Hyun Bin menyuruh Yoona untuk pergi duluan, tapi adik perempuan yang lucu itu menolak. Haha Son Ye Jin unnie, tolong muncul dan hentikan kekacauan ini!" imbuh penggemar yang lain.

"Hahaha aku sangat menyukai hubungan kakak beradik yang manis ini," kata penggemar yang lain. "Hahaha kenapa mereka terlihat sangat lucu? Aku bisa merasakan getaran saudara dari keduanya," sahut yang lain. "Hahaha aku sangat menyukai kakak adik yang kacau ini!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" berhasil meraih kesuksesan luar biasa meski belum lama dirilis. Film ini bahkan telah melampaui 3 juta penonton di box office Korea pada hari keenam perilisannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait