Lee Jung Jae Gandeng Mesra Sang Kekasih, Chaebol Im Se Ryeong, di Red Carpet Emmy Awards 2022
Instagram/elletaiwan
Selebriti

Lee Jung Jae, yang memainkan peran utama pria dalam 'Squid Game', menarik perhatian publik saat ia muncul di karpet merah bersama dengan tim 'Squid Game' serta kekasihnya, Im Se Ryeong.

WowKeren - Lee Jung Jae menghadiri Primetime Emmy Awards ke-74 bersama dengan kekasihnya, Im Se Ryeong, wakil ketua Daesang Group, menarik perhatian dari penampilannya di karpet merah. Tak tanggung-tanggung, mereka menunjukkan kemesraan dengan bergandengan tangan.

Pada hari ini, Selasa (13/9), para peserta Primetime Emmy Awards ke-74 (selanjutnya disebut sebagai Emmy Awards) muncul di karpet merah. Tim serial Netflix "Squid Game" menghadiri acara ini untuk pertama kalinya, meningkatkan ekspektasi tinggi untuk upacara penghargaan tersebut.

Secara khusus, Lee Jung Jae, yang memainkan peran utama pria dalam "Squid Game", menarik perhatian publik saat ia muncul di karpet merah bersama dengan tim "Squid Game" serta kekasihnya, Im Se Ryeong.

Lee Jung Jae dan Im Se Ryeong berpegangan tangan erat-erat dan melakukan pose mesra, dengan percaya diri memamerkan cinta mereka di depan wartawan asing. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Lee Jung Jae dan Im Se Ryeong menghadiri acara bersama.


Lee Jung Jae Gandeng Mesra Sang Kekasih, Chaebol Im Se Ryeong, di Red Carpet Emmy Awards 2022

Instagram/harpersbazaarhk

Keduanya juga tampil di Festival Film Cannes ke-75. Sejak Lee Jung Jae dan Im Se Ryeong mengkonfirmasi hubungan romantis mereka setelah foto kencan dirilis pada 1 Januari 2015, keduanya telah menjalin hubungan asmara mereka selama 8 tahun. Lee Jung Jae juga mengungkapkan kasih sayang yang tidak berubah untuk kekasihnya dengan merujuk pada Im Se Ryeong dalam penghargaan film debut penyutradaraannya, "Hunt".

"Squid Game" yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon adalah drama yang menceritakan tentang orang-orang yang mempertaruhkan nyawa mereka berpartisipasi dalam kelangsungan hidup misterius dan menantang permainan ekstrim untuk menjadi pemenang akhir 45,6 miliar won. Itu dirilis di Netflix pada bulan September tahun lalu dan mendapatkan popularitas tingkat sindrom.

Emmy Awards, yang disebut Academy of the Broadcasting adalah upacara penghargaan paling bergengsi di industri penyiaran AS. Ini telah diselenggarakan oleh The Academy of Television Arts & Sciences, ATAS sejak tahun 1949.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait