Bukti Lain Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yang Makin Diyakini Segera Rilis Proyek Musik Baru
Instagram/chaestival_
Musik

Karier solo Lee Chaeyeon setelah IZ*ONE bubar terus menuai perhatian mengingat idola satu ini memiliki penggemar yang berjumlah besar serta kemampuan yang perlu diantisipasi.

WowKeren - Penantian panjang dari penggemar dari mantan anggota grup IZ*ONE yakni Lee Chaeyeon belakangan ini membawa kabar bahagia. Pasalnya, sejak dibubarkannya grup IZ*ONE, Lee Chaeyeon tergolong sebagai idola yang "santai" dalam mengejar karier solo bernyanyinya.

Baru-baru ini, media Korea TopStarNews menulis pada 11 September bahwa Lee Chaeyeon sedang bersiap untuk debutnya sebagai penyanyi solo. Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh Lee Chaeyeon, laporan tersebut semakin diperkuat dengan adanya aktivitas terbaru sang idola yang diketahui penggemarnya.

Di tengah laporan ini, ada diskusi tentang apakah Chaeyeon akan debut sebagai solois atau akan debut kembali dalam grup. Setelah memukau dengan penampilannya di video dance cover tersebut, Lee Chaeyeon juga menimbulkan karena spekulasi luas mengenai usaha solonya.

Penggemar memercayai bahwa idola tersebut sedang melakukan proses merekam sampul di dalam studio tari. Ini membuat orang bertanya-tanya apakah ia sedang mempersiapkan atau mengerjakan sesuatu pada hari itu.


Seperti diketahui, Lee Chaeyeon melakukan dance cover lagu viral NewJeans yakni "Hype Boy," pada 7 September. Sang idola kembali membuat penggemar terpukau akan keterampilan menarinya. Ia juga memamerkan gelarnya "Feather Chaeyeon" dengan memamerkan teknik menarinya yang ringan namun kuat.

Setelah ini, Lee Chaeyeon menyampaikan salam Chuseok pada tahun 2022 melalui YouTube resmi agensinya WM Entertainment. "Ini sudah musim di mana kalian dapat merasakan angin sejuk. Chuseok (Hangawi) hari libur nasional yang tidak boleh dilewatkan ketika datang ke musim gugur sudah dekat. Harapan saya adalah semua orang di sekitar saya, termasuk penggemar, akan menikmati Chuseok yang hangat. Saya harap semua orang akan menikmati Hangawi yang hangat tanpa ada yang ketinggalan liburan ini, semoga Hangawi yang menyenangkan dan kaya," ujar Lee Chaeyeon dalam video tersebut.

Sebelumnya, Chaeryeong ITZY yang merupakan adik dari sang idola memperkuat teori setelah memperbarui status terbaru Chaeyeon. Pernyataannya tersebut semakin meyakinkan penggemar bahwa Chaeyeon akan merilis sesuatu dalam waktu yang dekat ini.

Sementara itu, hal in mengundang banyak perhatian penggemar. Mereka benar-benar tidak sabar untuk menantikan debut solo dari Lee Chaeyeon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait