Makin Populer Lewat 'Business Proposal', Ahn Hyo Seop Tak Ingin Buat Kecewa di Project Terbaru
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Ahn Hyo Seop berbagi cerita mengenai kenangan di drama suksesnya, 'A Business Proposal'. Ahn Hyo Seop juga mengungkap harapan untuk project drama terbaru.

WowKeren - Popularitas Ahn Hyo Seop semakin naik setelah membintangi drama "A Business Proposal" bersama Kim Sejeong. Terbaru, Ahn Hyo Seop memiliki project bersama bintang "Vincenzo", Jeon Yeo Bin. Ahn Hyo Seop pun berbagi cerita mengenai penampilannya di berbagai drama dan project mendatang selama wawancaranya dengan Vogue Man Hong Kong.

Diketahui Ahn Hyo Seop menghiasi sampul Vogue Man Hong Kong September 2022. Dalam wawancara tersebut, Ahn Hyo Seop ditanya tentang momen-momen kenangannya selama produksi "A Business Proposal". Alih-alih berbagi skenario tertentu, aktor tersebut berbagi bahwa "setiap momen selama pembuatan film" tak terlupakan dan masih ada dalam ingatannya,

"Setiap adegan syuting dan dialog sangat menyenangkan, ini adalah pengalaman unik, (terutama) kenangan tawa dan bahagia," ungkap Ahn Hyo Seop.


Hallyu menyambut tahun 2022 dengan serangkaian K-drama yang luar biasa termasuk serial berbasis webtoon "A Business Proposal" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. "A Business Proposal" adalah comeback K-drama Ahn Hyo Seop setelah serial sejarah "Lovers of the Red Sky".

Ahn Hyo Seop juga bercerita mengenai proyeknya yang akan datang. Ahn Hyo Seop mengisyaratkan apa yang bisa diharapkan dari K-drama fantasi thriller "A Time Called You". Disutradari oleh PD Kim Jin Won ("Just Between Lovers" dan "My Country: The New Age") serial Netflix mendatang ini akan dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin. Menurut aktor tersebut, para pemain bersama dengan tim produksi telah memulai syuting serial tersebut dan saat ini sedang dalam "full swing".

Ahn Hyo Seop mengaku bekerja keras untuk project daram terbarunya itu. Ahn Hyo Seop akan melakukan yang terbaik untuk mengesankan pemirsa dengan penampilannya.

"Saya belum melihat aslinya, tapi saya tahu itu dicintai oleh banyak orang karena itu antisipasi yang tinggi. (Dan) untuk memastikan mereka tidak kecewa," pungkas Ahn Hyo Seop, terutama pemirsa yang tidak sabar menunggu untuk melihat tim mereka. Ahn Hyo Seop juga berharap "A Time Called You" yang akan dirilis tahun 2023 ini masuk dalam daftar K-drama yang dinantikan pemirsa di layar kaca.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru