Fans Kritiki Merk Jam Tangan Mewah Ini Usai Dianggap Anak Tirikan Giselle aespa
Instagram
Selebriti

Aespa saat ini menjadi duta merek untuk jam tangan mewah Chopard dan sekali lagi penggemar menyuarakan keprihatinan atas perlakuan tak adil yang diduga diterima oleh Giselle.

WowKeren - Penggemar aespa baru-baru ini melontarkan kritikan pada merk jam tangan mewahj Chopard untuk membela Giselle yang diduga diperlakuan tidak adil. Perlakuan terhadap Giselle di tangan SM Entertainment sering mendapat sorotan sejak memulai debutnya.

Baru-baru ini, misalnya, penggemar kesal ketika Giselle harus secara pribadi meminta SM Entertainment untuk mengunggah daftar putar Spotify-nya setelah MY tidak dapat menemukannya di akun aespa resmi, meskipun sudah diumumkan. Pada bulan Agustus tahun ini, merek fesyen MLB Korea mendapat kecaman karena mengecualikan panduan gaya Giselle dan bahkan salah mengeja namanya di situs webnya, meskipun faktanya grup tersebut adalah duta global untuk merek tersebut.


Ini jauh dari satu-satunya saat Giselle dihilangkan dari materi resmi. Selain contoh di mana dia dikeluarkan dari materi promosi untuk merek kosmetik, seperti Mediheal dan CLIO, ada juga reaksi balik terhadap media karena mengaburkan wajahnya dalam gambar dan bahkan menghapusnya sama sekali.

Sedangkan aespa saat ini menjadi duta merek untuk Chopard, penggemar sekarang sekali lagi menyuarakan keprihatinan. Penyebab kekhawatiran baru ini terletak pada fakta bahwa, mungkin tidak mengejutkan, Giselle menerima jumlah waktu layar yang tidak adil dalam video promosi baru-baru ini dibandingkan dengan anggotanya. Terlepas dari kenyataan bahwa iklan tersebut berdurasi 30 detik (dan hanya ada 4 anggota), Giselle muncul di layar hanya selama 1 detik.

Mengingat seberapa sering hal ini terjadi di masa lalu, dapat dimengerti bahwa para penggemar akan khawatir tentang bagaimana Giselle dikelola. Lagi pula, bahkan selama konser SMTOWN LIVE 2022 baru-baru ini, Giselle tampaknya menjadi satu-satunya orang yang secara konsisten mengalami kesulitan teknis dan menangani semuanya dengan sangat profesional, tetapi penggemar tidak dapat menahan diri untuk mengungkapkan rasa frustrasinya atas masalah seputar penampilannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru