Ingin Ajak BTS dan BLACKPINK Kolab, John Legend Ngaku Sudah Ada Persiapan
Musik

Dalam wawancara perilisan album terbarunya, John Legend mengungkapkan keinginannya melakukan kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK. Bahkan musisi itu sudah mempersiapkan segalanya.

WowKeren - Sudah mendunia, kolaborasi antara idol K-Pop dengan musisi barat tak lagi asing. Baru-baru ini, penyanyi RnB terkenal John Legend mengungkapkan keinginan bekerja sama dengan BTS hingga BLACKPINK.

Beberapa waktu lalu, John Legend merilis album ke-8 bertajuk "LEGEND". Dalam wawancara bersama Melon Spotlight, John Legend mengutarakan niatnya itu. Bahkan pelantun "All of Me" ini sudah punya persiapan khusus terkait kolab dengan 2 artis K-Pop besar itu.

"Aku terus menerus memikirkan sebuah kolaborasi, dan aku pikir baik bagiku jika bekerja sama dengan BTS atau BLACKPINK," kata John Legend. "Dalam kasus BLACKPINK, aku sebenarnya telah menyiapkan beberapa ide yang bisa mereka lakukan."

Selain itu, Joh Legend juga menceritakan makna album terbaru dalam kariernya. Dengan pemilihan nama album yang sesuai dengan tujuan dan namanya sendiri, tidak berlebihan jika John Legend ingin berkolaborasi dengan grup yang melegenda seperti BTS dan BLACKPINK.


"Ini album yang melambangkan diriku dan karierku. Kupikir aku telah berusaha menajdi orang yang sesuai dengan namaku sejauh ini. Oleh karena itu, aku menamai album ini 'LEGEND' yang menunjukkan keinginanku sesuai dengan namaku di masa depan," terangnya.

Sementara itu, BTS sendiri telah melakukan kolaborasi dengan Coldplay, Halsey, Megan Thee Stallion dan masih banyak lagi. Belum lama ini, Jungkook telah merilis lagunya bersama Charlie Puth yang berjudul "Left and Right" dan setia nongkrong di chart Billboard.

Dalam waktu dekat, BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan". Acara yang diadakan secara gratis itu akan mendongkrak Busan sebagai kota perwakilan World Expo 2030.

Kemudian BLACKPINK juga sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi barat seperti Dua Lipa, Selena Gomez, Lady Gaga dan masih banyak lagi. Untuk album terbaru, diduga mereka sudah bekerja sama dengan OneRepublic namun hingga tracklist terungkap belum terungkap.

BLACKPINK sendiri bakal segera merilis album ke-2 mereka bertajuk "BORN PINK" hanya dalam hitungan hari. Album dengan lagu utama "Shut Down" itu mulai bisa didengarkan pada 16 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait