Inikah Alasan Brand-brand yang Kontrak aespa sebagai Model Iklan Seolah Abaikan Giselle?
Twitter/aespaJPofficial
Selebriti

Penggemar berspekulasi bahwa Giselle sengaja didiskriminasi dan mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Bahkan, penggemar bahkan menyatakan bahwa SM juga memperlakukan Giselle berbeda dari member lainnya.

WowKeren - aespa menyelesaikan promosi mereka untuk mini album kedua mereka, "Girls," yang dirilis pada bulan Juli. Sejak itu, para member disibukkan dengan promosi di luar negeri dan iklan. Sayangnya, muncul kekhawatiran fans kalau brand-brand yang mengontrak aespa sengaja mengabaikan Giselle.

aespa baru-baru ini menjadi perhatian yang melibatkan iklan mereka. Ini karena satu member tampaknya hilang dalam berbagai konten iklan brand. Oleh karena itu, penggemar meningkatkan kecurigaan bahwa member ini sengaja dihilangkan.

Iklan grup aespa baru-baru ini menarik perhatian untuk brand kosmetik karena foto Giselle dihilangkan di postingan Instagram resmi yang hanya menyertakan foto individu tiga member. Selain itu, foto individu Giselle tidak dapat ditemukan di panduan penataan halaman beranda resmi MLB. Sementara foto individu dari tiga member lainnya, Karina, Winter, dan Ningning, ditampilkan di halaman beranda, Giselle hanya muncul di foto grup.

Selain itu, para penggemar juga marah ketika mereka melihat pemotretan untuk sebuah brand kosmetik. Sementara ketiga anggota terlihat di luar ruangan memegang produk merek makeup, Giselle adalah satu-satunya dengan foto yang diambil di dalam ruangan dan bahkan tanpa produk di tangannya.

Inikah Alasan Brand-brand yang Kontrak aespa sebagai Model Iklan Seolah Abaikan Giselle?

Allkpop


Banyak penggemar menunjukkan bahwa foto Giselle tampak tidak pada tempatnya karena dia adalah satu-satunya yang fotonya diambil dengan latar belakang putih kosong dengan pencahayaan yang sama sekali berbeda. Agensi menjelaskan bahwa Giselle tidak dapat mengambil pemotretan di luar ruangan dan harus mengambil fotonya di dalam ruangan, tetapi penggemar mengkritik bahwa suasana foto itu terlalu berbeda.

Oleh karena itu, penggemar berspekulasi bahwa Giselle sengaja didiskriminasi dan mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Bahkan, para penggemar bahkan menyatakan bahwa SM Entertainment juga memperlakukan Giselle berbeda dari member lainnya.

Ini karena penggemar melihat bahwa set untuk Giselle tampak jauh lebih sederhana dibandingkan dengan set untuk member lainnya. Sementara member lain memiliki alat peraga dan dekorasi yang berbeda, Giselle harus membuat film di tangga baja hanya dengan pencahayaan.

Inikah Alasan Brand-brand yang Kontrak aespa sebagai Model Iklan Seolah Abaikan Giselle?

Allkpop

Banyak yang berspekulasi bahwa diskriminasi datang dari kurangnya popularitasnya dibandingkan dengan tiga member lainnya. Seorang YouTuber menjelaskan bahwa bahkan kamera penggemar langsung individu dari lagu debut mereka "Black Mamba" menunjukkan perbedaan popularitas yang signifikan. Fancam Karina untuk "Black Mamba" memiliki 1,55 juta view, Winter memiliki 1,12 juta view, dan Ningning memiliki 150.000 view. Namun, fancam Giselle hanya memiliki 70.000 view.

Oleh karena itu, terlihat bahwa pengiklan ingin menggunakan member populer sebagai model, dan wajar bagi pengiklan untuk memilih selebriti populer sebagai model. Namun demikian, banyak penggemar yang marah karena iklan ini membuat mereka kesal dan mereka berulang kali mengabaikan satu member dari grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait