Dara Bahas Reuni 2NE1 di Coachella dan Cara Member Rahasiaka Momen Tersebut dari Orang Terdekat
Instagram
Selebriti

Dara juga menjelaskan alasan mereka berempat merahasiakan acara reuni, bahkan ke agensi masing-masing, adalah karena beritanya cepat menyebar karena mereka berempat berasal dari agensi yang berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini Sandara Park menyapa penggemar dengan tampil dalam program hiburan MBC "Radiostar" yang tayang pada 14 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut Dara berbicara tentang berbagai topik, salah satunya adalah penampilannya kembali bersama grupnya 2NE1 di panggung musik Coachella yang sempat membuat heboh.

Selama acara, Dara ditanya tentang penampilan 2NE1 yang mengejutkan di Coachella 2022. "Apakah penampilan kejutan ini merupakan pertanda reuni 2NE1, atau hanya kebetulan?" tanya Kim Gu Ra dan Dara menjawab, "Tidak, tidak ada promosi di masa depan, tetapi CL diundang ke festival Coachella. Dan suatu hari dia mengumpulkan kami semua dan menjelaskan apa yang terjadi. Dia bertanya kepada kami apa yang ingin kami lakukan."


"Selama tujuh tahun, ada banyak tawaran (untuk reuni 2NE1) seperti pertunjukan upacara penghargaan. Ada banyak tapi semuanya tidak pernah lolos. Tapi anehnya, kali ini, semuanya oke dalam sekali jalan tapi itu tidak mudah," tambahnya. "Coachella meminta kami untuk merahasiakan (pertunjukan reuni) ini. Dan kami semua bahkan menandatangani kontrak. Kontrak NDA mengatakan kami akan merahasiakannya. Jika kami memberi tahu seseorang, kami harus membayar denda dan pertunjukan. akan dibatalkan. Jadi kami berempat bahkan merahasiakan ini dari agensi kami dan menyiapkan pertunjukan sendiri."

Selain itu Dara menjelaskan alasan mereka berempat merahasiakan acara reuni, bahkan ke agensi masing-masing, adalah karena beritanya cepat menyebar karena mereka berempat berasal dari agensi yang berbeda. Anggota 2NE1 menjelaskan bahwa para anggota bahkan tidak memiliki tempat untuk berlatih. "Minzy melakukan akademi tari dan akademi selesai pada pukul 10 malam, jadi kami semua diam-diam pergi berlatih di malam hari," serunya.

Bahkan Dara mengatakan para member membohongi manajernya saat akan latihan dengan mengatakan bahwa mereka sedang hang out dengan teman-temannya dan menceritakan bahwa semua anggota berteriak keras setelah pertunjukan karena terlalu sedih untuk diakhiri hanya dengan penampilan spesial ini. "Sangat menyedihkan untuk mengakhirinya sehingga kami semua menangis keras setelah pertunjukan dan kami tidak ingin mengucapkan selamat tinggal," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait