Weeekly Tuai Sambutan Meriah Kala Tiba di Indonesia Jelang KPOP LAND JAKARTA
Instagram/_weeekly
Selebriti

Pada 14 September, Weeekly telah tiba di bandara Soekarno Hatta untuk hadir di acara KPOP LAND JAKARTA 2022 yang diselenggarakan di Stadion Baseball Senayan Jakarta.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap bahwa Weeekly telah sampai ke Indonesia tepat pada hari Rabu malam, (14/9). Ketika sampai di bandara, Weeekly pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemar yang sudah menantikannya.

Seperti diketahui, Weeekly bersama artis K-Pop lainnya akan hadir meramaikan acara festival musik KPOP LAND 2022 yang diselenggarakan di Stadion Baseball Senayan Jakarta. Konser KPOP LAND 2022 yang bertajuk "Celebrating Love, Peace and A Better Worl" ini dilaporkan sebelumnya bertempat di Stadion Madya Senayan, namun harus dipindahkan karena proses renovasi yang sedang terlaksana belum selesai hingga saat ini.

Perlu diketahui bahwa para member Weeekly tengah menyapa penggemarnya ketika mendarat di bandara Soekarno Hatta. Girl grup dari agensi IST Entertainment ini mengenakan pakaian santai dengan dilengkapi mengenakan masker.

Girl grup yang terdiri dari Soo Jin, Jihan, Jaehee, Zoa, Monday dan Soeun ini menerima sambutan meriah dari penggemar. Bahkan beberapa penggemar berhasil membagikan potret foto yang sangat dekat dengan para membernya sehingga tampak jelas raut ekspresi bahagia Weeekly bisa berada di Indonesia.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Antusias penggemar menyambut Weeekly dengan meriah. Daileee (nama fandom) pun berkumpul dengan membawa lightstick dan berseru memanggil nama idola mereka untuk menyambut Weeekly.

"Aku sangat ingin kalian menikmati panggung di Indonesia, bersenang-senang di atas panggung seperti yang selalu kalian lakukan. Kali ini mari bersenang-senang dengan Daileee Indonesia dan sambut Weeekly-ku yang berharga!" tulis penggemar. "Saat Jimin mengambil suratku. Nangis banget huhu selain gara2 dia ambil letterku juga karena aku ga fokus ke video wkwk maklum banget amatiran, bukan masternim," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, acara ini juga diselenggarakan pada 16 September. Selain Weeekly, ada pula grup lainnya seperti K.A.R.D, ATEEZ, VICTON, Kihyun MONSTA X dan MADDOX. Dengan kehadiran Weeekly ke Indonesia, penggemar berharap girl grup ini bisa nyaman dan bersenang-senang tampil di Jakarta.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru