Bak Fotografer Profesional, Begini Seriusnya D.O. Saat  Potret Member EXO yang Lain
Selebriti

Dalam tayangan 'Beyond Live Travel the World on EXO's Ladder' yang dirilis pada Rabu (14/9), D.O. terlihat 'beralih profesi' jadi seorang fotografer. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - D.O. tiba-tiba berubah jadi fotografer andal bagi member EXO yang lain. Hal itu dapat dilihat dalam tayangan "Beyond Live Travel the World on EXO's Ladder" yang dirilis pada Rabu (14/9).

Dalam cuplikan yang dibagikan ulang oleh penggemar di Twitter, beberapa member EXO terlihat sedang asyik menikmati waktunya di luar ruangan. Selama momen itu, Suho tiba-tiba meminta D.O. untuk memotret dirinya.

Permintaan ini pun ditanggapi dengan sangat baik oleh D.O. Dia langsung "beralih profesi" jadi seorang fotografer prrofesional dan benar-benar fokus untuk memotret Suho. D.O. bahkan rela berjongkok dan berjalan ke sana kemari demi menemukan angle yang tepat.

Di sisi lain, Suho benar-benar terlihat seperti model yang sedang melakukan photoshoot. Dia menampilkan beragam pose keren hingga digoda oleh Kai yang menyaksikan mereka dari kejauhan.

Bak Fotografer Profesional, Begini Seriusnya D.O. Saat Potret Member EXO yang Lain

Source: Twitter


Di tengah-tengah itu, Xiumin yang sedang bermain gelembung sabun berhasil mencuri perhatian Suho. Suho pun memanggil Xiumin untuk melakukan pemotretan bersama.

Di sisi lain, D.O. tetap menjadi fotografer yang andal bagi mereka. Dia terlihat sangat sabar mengikuti gerak-gerik Xiumin yang cukup aktif dan energik selama memainkan gelembung sabun.

Setelah "sesi pemotretan" berakhir, Suho merasa sangat puas dengan hasil foto yang diabadikan D.O. Dia memujinya dengan berkata, "Itu tidak buruk. Kerja bagus!"

Momen ini akhirnya menjadi sorotan penggemar usai tersebar luas di Twitter. Banyak dari mereka yang memuji betapa hebat dan seriusnya D.O. saat memotret rekan segrupnya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kyungsoo (nama asli D.O.) adalah fotografer yang hebat!" ujar seorang penggemar. "Fotografer Kyungsoo sangat keren," imbuh penggemar yang lain. "Kyungsoo terlihat sangat profesional. Dia luar biasa haha," timpal penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, D.O. akan membintangi drama baru KBS yang berjudul "True Sword Battle". Dalam drama tersebut dia berperan sebagai jaksa "gila" dan eksentrik yang bernama Jin Jung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru