Jisoo BLACKPINK Ungkap Hal-hal yang Fans Tak Tahu dari Hobi Sampai Kegiatan di Waktu Luang
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo memilih Hawaii sebagai tujuan yang ingin dia kunjungi kembali. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Hawaii dan ingin bepergian ke sana lagi.

WowKeren - Pada 14 September, channel YouTube Marie Claire Korea merilis video berjudul, "Ada TMI yang belum diketahui BLINK? Wawancara singkat dengan JISOO". Di sini, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan berbagai TMI tentang kehidupan dan perawatan dirinya.

Pertama, ketika ditanya apakah ada hal baru yang baru saja dia mulai, Jisoo menjawab, "Aku baru saja memulai Pilates, dan akubekerja sangat keras. Aku kecanduan, dan sering melakukannya 3 sampai 4 kali seminggu."

Jisoo kemudian memilih Hawaii sebagai tujuan yang ingin dia kunjungi kembali. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengatakan, "Aku sangat mencintai Hawaii, aku ingin bepergian ke sana lagi."

Kemudian, Jisoo diminta untuk mengungkap TMI yang belum diketahui penggemarnya, yang dia jawab, "Aku pikir mereka mungkin tahu, tapi yang tiba-tiba terlintas dalam pikiran adalah bahwa aku selalu mandi tubuh bagian bawah sekitar 5 hingga 6 hari. seminggu. Itu informasi yang benar-benar random."


Mengenai makanan yang dia makan akhir-akhir ini, Jisoo berkata, "Satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiranku saat ini adalah kimbap. Aku selalu menyukai kimbap, jadi aku pikir itu menjadi lebih seperti makanan jiwa akhir-akhir ini karena aku sering makan kimbap saat jadwalku sibuk."

Jisoo juga menambahkan bahwa dia baru-baru ini menikmati menonton serial TVING, "Yumi's Cells". "Aku adalah penggemar webtoon aslinya, jadi aku telah menantikannya sejak berita adaptasi keluar. Aku sangat menikmati menonton season 2."

Ketika ditanya tentang bagaimana dia menghabiskan waktu di hari libur, Jisoo menyebut dirinya "orang rumahan" dan menjawab, "Aku ingin makan malam yang lezat atau bersantai di rumah sepanjang hari. Aku telah menghabiskan waktu untuk menonton film dan drama yang belum sempat aku tonton."

Tentang rutinitasnya untuk menghabiskan hari dengan baik, Jisoo berkata, "Bahkan jika pekerjaan berakhir terlambat dan aku hanya bisa pulang saat fajar, aku selalu menghabiskan satu atau dua jam sendirian. Aku harus melakukan sesuatu seperti itu untuk mengakhiri hari dengan suasana hati yang baik. Apakah aku hanya berbaring atau mendengarkan musik, aku merasa seperti sedang menjalani waktu healing."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait