Kombinasi Visual Kai EXO dan Hwasa MAMAMOO di Iklan Baru Dinilai Tak Main-main
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Kai EXO dan Hwasa MAMAMOO tak disangka menjalani pemotretan bersama karena didapuk menjadi model untuk salah satu brand, kombinasi visual langsung menjadi perbincangan Knetz.

WowKeren - Kai EXO dan Hwasa MAMAMOO mengejutkan para penggemar dengan tampil di pemotretan bersama. Keduanya sama-sama didapuk menjadi model untuk brand Olive Young.

Pemotretan Kai dan Hwasa untuk Olive Young pun sukses mencuri perhatian. Keduanya tampil serasi dengan gaya kasual pada pemotretan baru mereka tersebut.

Kai rupawan dalam balutan sweater biru dipadukan dengan celana denim panjang warna biru tua. Hwasa seksi dengan mengenakan crop top lengan panjang warna mustard dipadukan celana denim gelap. Keduanya tampak kompak menunjukkan pose menatap tajam yang memberikan kesan seksi.

Potret berdua dari Kai dan Hwasa ini pun langsung menjadi perbincangan di komunitas online oleh Knetz. Unggahan berjudul "Kombinasi wajah Kai dan Hwasa luar biasa" sukses disorot.


Pemotretan Kai EXO dan Hwasa MAMAMOO

Sumber: Instiz

"Mereka terlihat nyaman bersama..," beber pengunggah.

Knetz pun mengaku setuju bahwa kombinasi visual dari Kai dan Hwasa tampak sangat luar biasa. Keduanya pun disebut sangat keren pada pemotretan tersebut. Knetz mengungkapkan bahwa kedua idol ternama itu memiliki aura tidak main-main.

"Aura mereka melakukan semua pekerjaan, nyata," ujar salah seorang Knetz. "Aku setuju aku setuju," kata lainnya. "Entah bagaimana... itu benar-benar terlihat damai," ucap lainnya. "Wah ini yang terbaik," seru lainnya.

"Mereka terlihat keren!!" ungkap lainnya. "Oh sungguh, mereka benar-benar terlihat seperti saudara kandung?! Mereka terlihat nyaman," beber lainnya. "Sungguh, aura mereka bukan lelucon," jelas lainnya. "Mereka terlihat cukup bagus," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru