NCT 127 Balik ke Gaya Musik 'Neo' di MV '2 Baddies', Begini Tanggapan Netizen
YouTube/SMTOWN
Musik

Dengan rap yang berapi-api, vokal to-die-for, dan visual yang memukau, '질주 (2 Baddies)' adalah lagu yang memuat pendengarnya ketagihan, salah satunya karena ia membawa kembali bait rap Jaehyun.

WowKeren - NCT 127 kembali dan video musik terbaru "질주 (2 Baddies)" membuktikan mengapa grup K-pop yang terkenal secara global ini memiliki reputasi sebagai pembuat musik paling eksperimental dan masih memenangkan jutaan hati dengan setiap comeback. Video musik "질주 (2 Baddies)" juga mendapat tanggapan eksplosif.

Dengan rap yang berapi-api, vokal to-die-for, dan visual yang memukau, "질주 (2 Baddies)" adalah lagu yang memuat pendengarnya ketagihan, salah satunya karena ia membawa kembali bait rap Jaehyun. Video musik title track ini baru permulaan karena NCT 127 merilis full album ke-4 mereka dengan judul sama hari ini, Jumat (16/9) pukul 1 siang KST.

"질주 (2 Baddies)" adalah lagu "neo" dengan lirik yang mengena. Apa yang membuat "질주 (2 Baddies)" menjadi title track yang diterima dengan lebih baik daripada "Sticker" adalah penguasaan produksinya dan bagaimana semua vokal dan rap berbaur dengan mulus tanpa kehilangan individualitasnya.


Saat MV "질주 (2 Baddies)" baru saja dirilis, netizen di komunitas online TheQoo berkomentar, "Mark-yah, kamu yang terbaik," "Ini sangat keren dan keren dan MV-nya dipilih dengan sangat baik. Bakat para member juga tidak main-main. Mereka selalu berbakat tapi setiap kali mereka merilis lagu baru, mereka menjadi lebih baik," "Mark benar-benar sangat bagus, kekeke," "Aku langsung suka banget segera setelah aku mendengar ini, aku terpikat. Aku menyukai 'Kick It' perlahan dari waktu ke waktu tapi vocal line semua mendapat bagian yang membuat mereka nyaman sehingga lebih baik."

Yang lainnya juga memberikan pujian dengan berkata, "Tariannya bagus," "Mark benar-benar gila," "Ini sangat bagus seperti yang diharapkan, Taeyong bagua," "MV-nya bagus tapi aku rasa aku harus terus memutar ulang lagu ini," "Ada banyak bagian rap," "Lagu-lagu mereka selalu menjadi gayaku. Lagu ini sangat bagus."

Dalam postingan lainnya di komunitas online Pann, netizen juga menunjukkan respon serupa. "Aku suka fakta bahwa mereka kembali ke gaya NCT 127," komentar netizen. "Itu benar-benar gayaku," ujar netizen. "Beat-nya sangat bagus," imbuh netizen lainnya.

"Setiap kali mereka merilis sesuatu yang baru, orang-orang selalu mulai mengagungkan lagu-lagu lama mereka tapi pada saat dirilis, tanggapannya buruk... Lagu-lagu mereka dimaksudkan untuk menjadi hit or miss dan MV mereka juga bagus. Kalau kalian melihat reaksi di sisi hiburan, mereka semua mengatakan bahwa itu terdengar baik-baik saja. Lagu-lagu 127 hit or miss dan itu tidak apa-apa," kata netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait