Buang Gengsi, Momen D.O. EXO Lakukan Aegyo Demi Dapatkan Makanan Ini Auto Bikin Gemas
TV

Dalam tayangan 'Beyond Live Travel the World on EXO's Ladder', D.O. rela membuang gengsinya demi mendapatkan makanan dari Kai. Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - D.O. EXO menunjukkan berbagai tingkah menggemaskan dalam tayangan "Beyond Live Travel the World on EXO's Ladder" yang dirilis belum lama ini. Salah satunya adalah saat dia membuang harga dirinya demi mendapatkan makanan lezat.

Di salah satu segmen, D.O. terlihat sangat menginginkan makanan yang didapatkan oleh Kai. Namun Kai menyuruhnya melakukan aegyo atau bertingkah imut jika dia ingin mendapatkannya.

Meski tidak sulit, D.O. langsung menolak syarat tersebut dengan berkata, "Tidak, terima kasih." Bahkan ketika member yang lain terus memintanya bertingkah imut, D.O. tetap teguh pada pendiriannya. "Aku tidak membutuhkannya," ujarnya dengan setengah ngambek.

Saat D.O. meminta melanjutkan permainan, Kai menolaknya dan tiba-tiba menawarkan makanan pada Xiumin. D.O. yang melihat ini jadi lebih menginginkan makanan tersebut. Dia bahkan tersenyum sendiri seolah sangat menginginkannya.

D.O. akhirnya membuang ego dan menyodorkan mangkuk kosong pada Kai. Dia pun menyerah dan melakukan aegyo seperti permintaan Kai. Alhasil, baik Kai maupun member yang lain langsung tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.


Buang Gengsi, Momen D.O. EXO Lakukan Aegyo Demi Dapatkan Makanan Bikin Fans Gemas

Source: Twitter

Momen tersebut akhirnya jadi sorotan penggemar yang merasa gemas melihat ekspresi imut D.O. Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Hahaha di sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Kenapa dia sangat imut? Aku tak bosan-bosan melihatnya begitu," imbuh penggemar yang lain. "Kyungsoo, kenapa kamu sangat menggemaskan?" timpal penggemar yang lain.

"Hahaha aku sampai lelah tertawa. Dia sangat imut!" kata penggemar yang lain. "Hahaha Ya Tuhan kenapa dia sangat lucu, dia seperti bayi," tambah penggemar yang lain. "Hahahaha dia sangat menggemaskan, padahal dia paling anti aegyo," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, D.O. akan membintangi drama baru KBS yang berjudul "True Sword Battle". Dalam drama tersebut dia berperan sebagai jaksa "gila" dan eksentrik yang bernama Jin Jung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait