Visualnya Memabukkan, Han So Hee Sempat Dituding Cantik Pakai Filter
Selebriti

Han So Hee kerap mendapatkan pujian karena visualnya yang dinilai perpaduan antara Song Hye Kyo dan Shin Se Kyung, namun ia sempat dituding cantik karena menggunakan aplikasi filter di foto selfie-nya.

WowKeren - Berfoto dengan menggunakan filter merupakan hal yang lumrah dilakukan di era modern sekarang. Selain untuk mengharapkan hasil foto yang cerah dan lebih bersih, tidak jarang fasilitas filter di aplikasi ponsel justru membuat seseorang bisa terlihat berbeda dengan penampilan aslinya.

Namun, tudingan cantik karena filter nyatanya pernah dialami oleh Han So Hee. Sebelum debutnya, Han So Hee ternyata pernah terlibat dalam kontroversi atas foto-fotonya yang diunggah di media sosial.

Seperti diketahui, Han So Hee merupakan aktris yang dikenal karena kecantikannya yang unik. Sebab itu, bukan hal yang aneh jika tidak ada yang percaya Han So Hee dituduh cantik karena aplikasi filter dari foto-fotonya sebelum debut.

"Ketika dia adalah seorang dewi Instagram, banyak orang mengatakan bahwa dia tidak mungkin terlihat seperti ini di kehidupan nyata dan menuduhnya memfilter fotonya dan menggunakan sudut untuk mencapai penampilannya. Semua itu hilang setelah artikel pertama diterbitkan yang menunjukkan fotonya," tulis seorang netizen.


Netizen kemudian mengutip sutradara "The World Of The Married", Mo Wanil yang menjelaskan keputusannya untuk memilih Han So Hee meski saat itu sang aktris belum terlalu terkenal. Dari sini, penjelasan sutradara adalah bukti sensasi kecantikan aktris yang diantisipasi bisa melejit di industri K-Pop.

"Dia cantik tidak realistis. Kupikir aku adalah satu-satunya yang merasa seperti itu, tetapi semua orang merasakan hal yang sama," tutur Mo Wanil dalam wawancara masa lalunya menilai kecantikan Han So Hee.

Namun, banyak yang heran karena mengetahui fakta bahwa dulu kecantikannya pernah menjadi begitu kontroversial dan dituding menggunakan bantuan aplikasi filter agar terlihat cantik di setiap fotonya. Nyatanya, Han So Hee membuktikannya ketika bertemu dengan orang-orang secara langsung.

"Dia bahkan lebih cantik dalam kehidupan nyata. Kamera tidak mampu menggambarkan semua kecantikannya," komentar netizen. "Struktur wajahnya adalah tipe yang akan terlihat lebih cantik secara pribadi. Aku tidak tahu dia sangat populer di Instagram sebelum debut," komentar yang lain. "Wajahnya adalah kombinasi dari Shin Se Kyung dan Song Hye Kyo," tulis lainnya. "Aku benar-benar ingin melihatnya secara langsung," komentar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru