Aktor Leonardo DiCaprio Dilirik Gabung Ke 'Squid Game'?
Selebriti

Leonardo DiCaprio kabarnya dilirik sutradara 'Squid Game' untuk bergabung dalam serial Netflix tersebut. Hal itu diungkap langsung oleh sutradara 'Squid Game' Hwang Dong-hyuk.

WowKeren - Leonardo DiCaprio dikenal sebagai aktor berbakat dan berprestasi usai berhasil membintangi sejumlah film box office. Menariknya, beredar kabar bahwa Leonardo dilirik untuk bergabung dengan serial Netflix Korea Selatan yang terkenal sepanjang tahun 2021 sampai saat ini, "Squid Game".

Kabar itu mencuat usai sutradara "Squid Game" Hwang Dong-hyuk menceritakan bahwa Leonardo berulangkali mengaku sebagai fansnya. Kepada Hwang Dong-hyuk, Leonardo mengaku sebagai penggemar berat "Squid Game".

Hal itu Hwang Dong-hyuk sampaikan dalam konferensi pers usai pagelaran Emmy Awards 2022. Menurut Deadline, Hwang Dong-hyuk mengungkap keinginan agar Leonardo bergabung dengan serial "Squid Game" selanjutnya bila diberi kesempatan.


"Mungkin jika waktu memungkinkan dan jika ada kesempatan, kami harus memintanya untuk bergabung dalam permainan. Kami sudah bercanda tentang itu," kata Hwang Dong-hyuk.

Terkait pernyataan Hwang Dong-hyuk, para penggemar Leonardo begitu senang. Mereka berharap rencana tersebut benar terjadi, mengingat Leonardo adalah salah satu aktor Hollywood populer.

Di tengah kabar diliriknya Leonardo untuk bergabung "Squid Game", aktor 47 tahun itu tengah santer diberitakan berkencan dengan supermodel Gigi Hadid. Leonardo kabarnya mengincar dan berusaha melakukan pendekatan lebih dulu pada Gigi usai berpisah dari sang mantan kekasih, Camila Morrone.

Bahkan keduanya belum lama ini terciduk mesra di pagelaran pekan mode New York Fashion Week. Sementara itu, baik Gigi maupun Leonardo belum mengonfirmasi kabar kencan mereka. Namun, sumber lain mengungkap bahwa Leonardo begitu tertarik pada Gigi. "Mereka bersenang-senang bersama dan Leo sangat tertarik pada Gigi," papar sumber lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait