'BORN PINK' BLACKPINK Terjual 1 Juta Copy Sehari, 800.000 Album Dikirimkan di Hari Pertama
Twitter/YouTube
Musik

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo chart, album 'BORN PINK' milik BLACKPINK terakumulasi lebih dari satu juta copy terjual pada hari pertama, membuat rekor baru di antara girl grup.

WowKeren - Pada 16 September KST, girl grup global BLACKPINK kembali dengan album terbaru mereka, "BORN PINK". Dengan comeback mereka baru-baru ini, girl grup tersebut bahkan telah membuktikan popularitas mereka yang tak pernah pudar karena penjualan album mereka meningkat pesat dalam jumlah.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo chart, "BORN PINK" terakumulasi lebih dari satu juta copy terjual pada hari pertama, membuat rekor baru di antara girl grup. Menghitung lebih dari satu juta penjualan dalam waktu kurang dari satu hari setelah dirilis, album BLACKPINK telah memecahkan rekor album terlaris oleh girl grup K-Pop pada hari pertama dalam sejarah Hanteo, di mana rekor sebelumnya dipegang oleh "Girls" aespa.

KTOWN4U juga mengadakan acara unboxing untuk BLINK untuk merayakan pengiriman album baru BLACKPINK. Mereka mengumumkan pada 16 September bahwa mereka telah mulai mengirimkan 800.000 pre-order album "BORN PINK" BLACKPINK dari Pusat Logistik di Wonchang-dong, Incheon ke 205 negara di seluruh dunia.


KTOWN4U berencana untuk memobilisasi 600 hingga 700 karyawan per hari untuk menyelesaikan 300 pengiriman selama tiga hari sejak hari ini. Perusahaan menjelaskan bahwa skala ini 10 kali lebih banyak dari jumlah pemrosesan distribusi harian terbesarnya yaitu 30.000.

Selain itu, KTOWN4U mengadakan pesta unboxing untuk BLINK dari Fanclub Resmi BLACKPINK di Pusat Logistik Incheon. Perusahaan menyediakan paket hadiah, seperti dinding foto dan barang-barang BLACKPINK untuk para penggemar. Berbagai program, seperti unboxing album, tur keliling KTOWN4U Logistics Center, dll., juga telah disiapkan agar BLINK dapat menikmati musik dan video BLACKPINK.

Seorang BLINK yang mengikuti acara ini mengatakan, "Menyenangkan bisa berbagi kegembiraan membuka kotak album baru dan merayakan dimulainya pengiriman global album. Melihat bagaimana album BLACKPINK dikemas dan dikirimkan, aku merasa sangat menarik. Juga, senang mendapatkan album baru lebih cepat dari yang lain."

Wakil presiden KTOWN4U Lee Jong-kyun berkata, "Kami sedang mempertimbangkan untuk mengadakan acara unboxing di mana anggota klub penggemar resmi berpartisipasi dan merayakan pengiriman album bersama sebagai program reguler dan permanen, bukan hanya kali ini. Rilis album album baru, yang seperti festival untuk seluruh fandom, sangat berarti karena ini adalah waktu bagi artis dan penggemar untuk berkomunikasi dalam bentuk baru."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru