Sekampung Halaman, Youtuber Ini Curhat Baru Bisa Ketemu Siwon di Super Show 9 Jakarta
Noblesse
Selebriti

YouTuber Bung Korea mengungkapkan kegembiraan tak terkira karena akhirnya bisa bertemu Choi Siwon di konser Super Show 9 Jakarta. Padahal, keduanya sama-sama berasal dari Korea Selatan.

WowKeren - Sabtu (17/9), konser Super Junior, Super Show 9 Jakarta, berlangsung meriah. YouTuber asal Korea Selatan yang populer di kalangan netizen Indonesia, Bung Korea juga turut hadir menjadi guest di konser itu. Namun YouTuber yang dikenal dengan nama Bung Korea itu rupanya membuat pengakuan tak terduga.

Sekampung halaman dengan para member Super Junior, Bung Korea mengaku malah belum pernah bertemu dengan salah satu anggotanya, Choi Siwon. Tak disangka, jodoh pertemuan Bung Korea dan Siwon malah terjadi di Indonesia.

Hal itu seperti yang diungkap Bung Korea lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Bung Korea juga memamerkan fotonya bareng Choi Siwon. Bung Korea pun tampak bangga dan senang akhirnya bisa bertemu dengan idol yang akrab disapa mas Agung oleh fans Indonesia itu.

Photo-INFO

Instagram

Bung Korea pun menceritakan bahwa dirinya sejak dulu sangat berharap bisa pertemu dengan Siwon. Bahkan Bung Korea juga sempat meneriakkan keinginannya bertemu dengan Siwon saat berada di Sungai Han. Siapa sangka, dua orang pria berkewarganegaraan Korea Selatan itu malah baru bisa bertemu saat berada di Indonesia.


"Gw teriak-teriak nama Abang Siwon di Han Gang demi ketemuan ama abang. Kok bisa malah ketemuan di INDONESIA?!?! ðŸĪŠðŸ˜Ž," tulis Bung Korea dalam postingannya, Sabtu (17/9).

"I have been SHOUTING your name in Han Gang looking for you ! HOW ON EARTH ARE WE SEEING EACH OTHER IN INDONESIA?!?! #siwon #siwonchoi #superjunior #bungkorea," pungkas pria yang punya nama asli Kim Geba itu.

Photo-INFO

Instagram Story

Luapan kebahagiaan Bung Korea tampaknya tak cukup jika hanya dipamerkan lewat feed Instagram. Bung Korea pun kembali membagikan momen saat dirinya menonton Kosen Super Junior sebagai guest lewat Instagram Story-nya.

Sementara itu, "SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA" di gelar di ICE BSD Hall 5-6 hari ini. Sejumlah member SuJu pun tampak membagikan momen keberadaan mereka di Indonesia sejak beberapa hari lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait