Kyuhyun Super Junior Sempat Tolak Gabung SM Entertainment
Instagram/superjunior
Selebriti

Kyuhyun Super Junior mengungkapkan bahwa ia pada awalnya tidak berniat untuk menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan SM Entertainment, mengapa demikian?

WowKeren - Super Junior diketahui menjadi salah satu grup tersukses di Korea Selatan. Hingga saat ini, nama Super Junior dan semua anggotanya masih ramai menjadi perbincangan hingga seluruh dunia.

Hal yang sama sekali tidak disangka, ternyata salah satu anggotanya yakni Kyuhyun justru mengaku pada awanya tak ingin bergabung di SM Entertainment. Ini tentu menarik mengingat banyak orang berharap bisa bergabung di SM Entertainment yang merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan.

Pernyataan Kyuhyun tersebut diungkapkan pada acara "Hidden Singer 7" yang ditayangkan kemarin, Jumat (16/9). Kyuhyun pada awalnya menyinggung bahwa ia menjadi anggota baru Super Junior yang telah debut terlebih dulu setahun sebelumnya.

"Super Junior awalnya debut pada tahun 2005 dengan 'Super Junior 05' dan aktif. Karena saya bergabung dengan tim terlambat, saya menjadi aktif untuk promosi dengan 'U'," ungkap Kyuhyun.


Kyuhyun menyebutkan bahwa ia dihubungi oleh SM Entertainment usai memenangkan acara menyanyi. Ia sempat menolak karena pada awalnya ingin fokus menjadi penyanyi balad dan menandatangani kontrak dengan agensi lain.

"Saya memenangkan hadiah emas di 'Star Contest of Memories'. Atas rekomendasi seorang teman, saya pergi ke festival lagu lain, dan SM Entertainment ada di sana. Mereka memberi tahu saya agar datang untuk audisi, tapi saya bilang tidak," cerita maknae atau anggota termuda Super Junior tersebut.

"Saya berada dalam situasi di mana saya menerima penghargaan dalam kontes dan menandatangani kontrak dengan Park Sun Joo. Saya akan menjadi penyanyi balad. Saya tidak berniat pergi ke SM, tapi Park Sun Joo tidak meneleponku. Saat itulah lagunya 'Men and Women' keluar, dan dia terlalu sibuk," lanjutnya.

Gara-gara kesibukan Park Sun Joo itulah yang membuat Kyuhyun akhirnya berubah pikiran dan langsung menghubungi SM Entertainment. Kyuhyun datang ke SM Entertainment bertepatan dengan evaluasi grup yang juga dihadiri oleh sang pendiri, Lee Soo Man.

"Aku terburu-buru menelepon SM. Aku pergi karena disuruh datang, tapi hari itu kebetulan adalah hari evaluasi grup dengan Lee Soo Man. Minho SHINee dan Suho EXO juga trainee. Setelah itu selesai, Lee Soo Man memberi tahu saya, 'Mari kita bekerja sama dengan baik'," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1988 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait