BLACKPINK Gunakan Berbagai Kendaraan Mewah Ini di MV 'Shut Down', 'Pink Venom', Serta Solo Member
Musik

Supercar yang digunakan dalam MV 'Pink Venom' adalah Jaguar Xj, salah satu mobil paling mewah dari brand tersebut. Model ini memiliki harga terdaftar sekitar Rp 4,12 miliar.

WowKeren - Selain musik adiktif mereka dan visual para member yang cantik, MV BLACKPINK juga menarik perhatian berkat set dan alat peraga yang menakjubkan dan mahal, yang tentu menelan biaya produksi yang tidak sedikit. Kendaraan mencolok dan mewah sering terlihat di MV mereka, termasuk "Shut Down" yang dirilis pekan lalu.

Pada 16 September, BLACKPINK merilis MV untuk title track terbaru mereka, "Shut Down" dari full album ke-2 "BORN PINK". Untuk comeback kali ini, MV baru BLACKPINK untuk "Pink Venom" dan "Shut Down" dikonfirmasi oleh YG memiliki anggaran produksi tertinggi dalam sejarah.

Dua supercar dalam MV "Shut Down" langsung menarik perhatian. Adegan di awal MV "Shut Down" menunjukkan Rose mengendarai mobil pink tanpa atap. Ini adalah Lamborghini Huracan EVO dengan harga pasaran sekitar $209.409 (sekitar Rp 3,13 miliar).

Supercar kedua yang terlihat di MV "Shut Down" adalah SUV Lamborghini Urus dengan Lisa di kursi pengemudi. Harga pasaran model ini adalah sekitar $221.506 (sekitar Rp 3,32 miliar). Di MV, plat nomor mobil ini adalah "BLPK – 1NUR – AR2A", yang berarti "BLACKPINK in your area".


BLACKPINK Gunakan Berbagai Kendaraan Mewah Ini di MV \'Shut Down\', \'Pink Venom\', Serta Solo Member

Kbizoom

Supercar yang digunakan dalam MV "Pink Venom" adalah Jaguar Xj, salah satu mobil paling mewah dari brand tersebut. Model ini memiliki harga terdaftar hampir $275.000 (sekitar Rp 4,12 miliar).

Dalam MV debut solonya, "On The Ground", Rosé mengejutkan banyak netizen ketika dia tidak segan-segan membakar sebuah supercar mahal, sebuah Lincoln Limousine yang telah dihentikan produksinya sejak 2012. Mobil tersebut diperbaharui agar sesuai dengan konsep "On The Ground" dan telah berhasil membuat sorotan untuk MV. Ini memiliki harga sekitar $127.000 (sekitar Rp 1,9 miliar).

Dalam MV debut solonya, "LALISA", ada adegan di mana anggota termuda BLACKPINK memamerkan imej kerennya yang menarik saat mengendarai sepeda motor. Sepeda motor yang dikendarai Lisa itu adalah versi Panigale V4 S dari merek mobil ternama Italia, Ducati dengan harga sekitar $43.000 (sekitar Rp 644,5 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait