Menantu Idaman, Hubungan Son Ye Jin Dengan Ibu Mertua Terbongkar
Instagram/yejinhand
Selebriti

Hubungan antara Son Ye Jin dengan ibu mertuanya terjalin sangat manis di mana hal ini dibuktikan dari unggahan sang aktris yang diduga merayakan hari ulang tahun ibu sang suami, Hyun Bin.

WowKeren - Pasca menikah, pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin kini tengah menantikan buah hati pertama mereka. Pasangan keduanya telah menunjukkan kasih sayang di depan publik meski tidak secara gamblang.

Dikarenakan tidak memamerkan hubungan manis mereka, maka tidak heran jika publik selalu dibuat penasaran akan kabar keduanya. Sementara membahas bagaimana interaksi manis antara Son Ye Jin dan Hyun Bin, ada pula yang menarik perhatian keduanya yaitu hubungan mereka dengan mertua masing-masing.

Nyatanya, Son Ye Jin dan Hyun Bin terbukti menjadi pasangan yang sempurna melalui hubungan dekat mereka dengan mertua. Jika Hyun Bin dipuja oleh orangtua Son Ye Jin, aktris satu ini pun juga mendapat kasih sayang yang sama dari keluarga Hyun Bin.

Hal ini jelas ditunjukkan melalui detail tersembunyi di berbagai postingan media sosial Son Ye Jin. Secara khusus, banyak penggemar mendeteksi bahwa kue yang diterbitkan oleh Son Ye Jin memiliki ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mertuanya di sebelahnya.


Karena ulang tahun ibu Hyun Bin hanya beberapa hari sebelumnya, banyak orang berspekulasi bahwa pasangan itu pasti mengadakan pesta untuk acara khusus ini. Dilaporkan juga bahwa Son Ye Jin telah memilih restoran kelas atas dengan desain yang indah untuk pesta ulang tahun sang ibu mertua.

Menurut berbagai sumber, ibu Hyun Bin sangat menyukai Son Ye Jin yang cantik, berbakat dan baik hati. Dia akan membuat hidangan favorit aktris dan mentraktir pasangan BinJin (Hyun Bin & Son Ye Jin) ini dengan makanan tradisional yang lezat setiap kali mereka berkunjung.

Mudah untuk menyimpulkan bahwa kedua keluarga dari pasangan artis ini sangat dekat dan puas dengan pernikahan tersebut. Hyun Bin mendapat dukungan antusias dari keluarganya dan Son Ye Jin dalam proyek film barunya "Confidential Assignment 2: International".

Banyak penggemar melihat orangtua Hyun Bin serta mertuanya hadir bersama-sama. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa kedua keluarga besar ini selalu memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait