Giselle aespa dan Somi Kencan di Jepang?
Selebriti

Giselle aespa dan Jeon Somi diduga para penggemar menghabiskan waktu berdua di Jepang, hal ini usai melihat potret-potret baru mereka yang dibagikan di media sosial.

WowKeren - Pertemanan para idol K-Pop memang selalu berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika idol tersebut berasal dari grup yang berbeda.

Giselle aespa akhirnya kembali menunjukkan kedekatannya dengan Jeon Somi. Giselle bahkan tak ragu untuk membagikan potret bersama dengan Somi melalui media sosial resmi aespa.

Giselle dan Somi tampak asyik menikmati waktu berdua pada potret yang dibagikan tersebut. Potret tersebut pun diduga diabadikan di Jepang.

Dugaan tersebut muncul karena potret-potret individu Giselle tampak diambil di Jepang. Hal tersebut terlihat dari tulisan kanji yang terlihat pada tempat bermain.

Giselle sendiri memang biasanya membagikan potret yang diambil dalam kurun waktu tak jauh. Sehingga, potret-potret individu yang ada pada unggahan tersebut diduga diabadikan oleh Somi.


"fashionkilla," ucap Giselle pada sederet potret yang dibagikan.

Somi sendiri kemudian juga membagikan momen liburan bersama Giselle ini melalui akun Instagram pribadinya. Somi memberikan emoji hati berwarna hitam pada potret kebersamaannya dengan Giselle tersebut.

Para penggemar sendiri langsung ramai mengungkapkan rasa bahagia melihat kedekatan dari Giselle dan Somi tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya lebih sering menunjukkan momen kebersamaan masing-masing.

"Gigi dengan somi," ucap salah seorang penggemar. "Dua sahabat yang cantik," kata lainnya. "Giselle dan Somi!!!" seru lainnya. "Gigi somi duo terbaik," ungkap lainnya.

Ada pula yang merasa syok karena kedua idol cantik ini mendadak berada di Jepang tanpa terembus media atau penggemar. Meski begitu, idol SM Entertainment asal Jepang yakni Giselle, Yuta, dan Shotaro NCT memang "terkenal" bak ninja karena tiba-tiba pulang kampung tanpa diketahui.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait