Penampilan Beda Song Hye Kyo Jalan-Jalan di Amerika Kejutkan Fans
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo tidak hanya datang untuk bekerja namun juga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di New York. Pada Selasa (20/9), sang aktris memposting sederet foto jalan-jalannya.

WowKeren - Song Hye Kyo rupanya benar-benar menikmati perjalannya ke Amerika belum lama ini. Aktris kelahiran tahun 1981 ini sebenarnya memiliki jadwal kerja menghadiri peragaan busana merek terkenal Fendi sebagai salah satu brand ambassadornya.

Song Hye Kyo tidak hanya datang untuk bekerja namun juga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di New York. Pada Selasa (20/9), bintang drama "Full House" itu memposting sederet foto jalan-jalan bersama anjing peliharannya yang bernama Ruby.

Fans pun dibuat terkejut melihat penampilan berbeda Song Hye Kyo dalam jalan-jalannya kali ini. Bintang drama "Encounter" terlihat menutupi dahinya dengan poni yang membuat penampilannya makin memesona dan tampak lebih muda.

Padahal sebelumnya saat menghadiri event Fendi, Song Hye Kyo terlihat elegan dengan rambut panjang tanpa poni. "#SongHyeKyo gemes banget berponi," tulis seorang fans. "#SongHyeKyo dengan poni hits berbeda!!," sambung yang lain.


Penampilan Beda Song Hye Kyo Jalan-Jalan di Amerika Kejutkan Fans

Source: Instagram

"Kyo dengan poni sangat cantik," tambah fans lainnya. "Anak anjing itu lucu karena dia mirip ibunya," sahut yang lain. "Berteriak untuk song hye kyo dengan poni. harus menjadi salah satu genre favoritKU," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Song Hye Kyo terpantau sudah tiba di Incheon International Airport pada Selasa (20/9) pagi. Sang aktris cantik tampak membawa anjing peliharannya itu dan mendorong sendiri koper yang dibawanya.

Sementara itu, Song Hye Kyo sebentar lagi bakal comeback drama baru "The Glory". Dalam drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook itu, ia akan kembali beradu akting dengan aktor yang usianya lebih muda darinya yakni Lee Do Hyun.

"The Glory" menceritakan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang mempersiapkan balas dendam jangka panjang untuk para pembully dirinya di masa sekolah. Ia menjadi guru dari anak-anak pelaku pembullynya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait