Lee Jung Jae Positif COVID-19 Setelah Raih Penghargaan di Emmy Award
Selebriti

Lee Jung Jae dilaporkan mendapat hasil positif untuk tes PCR COVID-19 setelah pulang dari Amerika Serikat. Lee Jung Jae pun kini harus menghentikan semua jadwalnya dan menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Bintang "Squid Game", Lee Jung Jae juga turut menerima kemenangan membanggakan di salah satu ajang penghargaan tv paling bergengsi di Amerika Serikat, Emmy Awards. Lee Jung Jae pun turut mendapatkan banyak sorotan atas kiprahnya di kancah internasional. Namun sayang, setibanya di Korea Selatan seteleh memenangkan penghargaan Emmy Awards, Lee Jung Jae dilaporkan positif COVID-19.

Kabar mengkhawatirkan itu disampaikan oleh pihak agensi Lee Jung Jae, Artist Company. Pihak agensi menyatakan bahwa tes PCR yang dilakukan Lee Jung Jae menunjukkan hasil positif.

"Lee Jung Jae mengikuti tes PCR setelah kembali ke rumah dan mendapatkan hasil positif," bunyi pengumuman dari agensi Lee Jung Jae pada Selasa (20/9) KST.


Karena itu, Lee Jung Jae pun saat ini harus menghentikan semua jadwalnya. Lee Jung Jae juga akan melakukan isolasi mandiri di rumahnya sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur pemerintah.

"Dia (Lee Jung Jae) saat ini menghentikan jadwalnya dan menjalani isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina," pungkas pengumuman dari pihak agensi Lee Jung Jae.

Seperti diketahui, pada 11 September lalu, Lee Jung Jae berada di Los Angeles untuk "74th Primetime Emmy Awards". Dalam acara itu, Lee Jung Jae pun berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori 'Outstanding Lead Actor in a Drama Series' untuk perannya dalam "Squid Game". Selanjutnya, pada tanggal 18 September, ia menghadiri pemutaran perdana film debut penyutradaraannya di Amerika Utara "Hunt".

Sementara itu, serial "Squid Game" sendiri memenangkan total 6 kategori penghargaan dalam ajang 74th Primetime Emmy Awards" 2022. Di antaranya, Outstanding Lead Actor in a Drama Series, Outstanding Supporting Actress in a Drama Series, Outstanding Directing in a Drama Series, Outstanding Special Visual Effects in a Single Episode, Outstanding Stunt Performance dan Outstanding Production Design for a Narrative Contemporary Program.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait