YG Bongkar Alasan MV 'Shut Down' BLACKPINK Reka Ulang Scene Video Musik Sebelumnya
Twitter/BLACKPINK
Musik

Video musik 'Shut Down' membuat terkejut karena mereka ulang adegan Bumi 'Whistle', batang korek api 'Playing with Fire', adegan mobil 'Kill This Love', dan tangki 'DDU-DU DDU-DU', dan lainnya.

WowKeren - BLACKPINK telah resmi comeback dengan merilis MV lagu utama "Shut Down" pada 16 September lalu. Tak perlu menunggu lama, girl grup yang digawangi oleh Jennie cs ini juga langsung menghadirkan video dance performance untuk lagu itu.

BLACKPINK pun menuai banyak pujian atas totalitas mereka dalam menarikan lagu "Shut Down". Terkait berbagai pujian itu, YG Entertainment memperkirakan bahwa video tersebut akan memecahkan rekor penampilan sebelumnya.

YG mengungkap, "Video dance performance 'Shut Down' BLACKPINK sekarang telah melampaui 20 juta viewers. Diperkirakan akan memecahkan rekor lain karena pertumbuhannya mirip dengan video performance 'How You Like That'."

YG Entertainment pun mengungkap prestasi yang didapatkan video dance performance "Shut Down" yakni menjadi video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam terakhir' di YouTube pada hari itu. "BLACKPINK bersaing dengan diri mereka sendiri karena video penampilan mengambil alih MV resmi (yang menempati peringkat ke-3)," imbuh YG.


YG Entertainment lantas mengatakan, "Sistem produksi mandiri khusus artis kami yang unik benar-benar bersinar. Sorotan koreografi yang tidak dapat dimasukkan ke dalam video klip, gerakan yang penuh warna, dan pesona yang meluap dari para anggota yang digabungkan telah memikat hati para penggemar."

Berikutnya, YG juga membongkar alasan mengapa beberapa adegan dari video musik "Shut Down" mereka ulang momen ikonik dari MV sebelumnya. Pasalnya hal ini sempat memicu rumor bahwa BLACKPINK akan bubar usai merilis "Shut Down".

YG berkata, "Jika video koreografi adalah puncak dari penampilan, video musik tersebut menerima tanggapan hangat dengan mengabadikan perjalanan musik BLACKPINK di masa lalu. Bumi 'Whistle', batang korek api 'Playing with Fire', adegan mobil 'Kill This Love', dan tangki 'DDU-DU DDU-DU', dan lainnya yang mewakili lagu-lagu hits mereka, digunakan dalam tempat yang tepat."

Terakhir, agensi Rose cs itu mengungkap, "(MV 'Shut Down') Ini tidak hanya mengingatkan kita pada narasi pertumbuhan BLACKPINK, tetapi juga memberikan kesan khusus kepada penggemar yang selalu bersama dengan musik mereka." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait