Kemunculan Shuhua (G)I-DLE Temani Member Lain di Event Desainer Mewah Picu Tanda Tanya
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Baru-baru ini, Shuhua (G)I-DLE hadir di event Versace Jepang bersama Jeon Soyeon. Kemunculannya di sana menimbulkan pertanyaan hingga dugaan tentang sikapnya pengaruhi kerja sama dengan brand terkenal.

WowKeren - (G)I-DLE dikenal sebagai salah satu girl grup K-Pop paling diperhitungkan karena musikalitas dan kemampuan mereka. Sehingga tidak mengherankan jika para member diundang acara desainer yang bekerja sama dengan mereka.

Baru-baru ini, kedatangan Shuhua bersama Jeon Soyeon dalam sebuah event merek mewah Versace di Jepang menjadi sorotan. Soyeon sendiri telah bekerja sama dengan Versace dan memakai barang-barangnya, sehingga kedatangannya di event itu mudah dimengerti.

Namun rupanya kehadiran Shuhua menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen. Muncul dugaan Shuhua datang menemani Soyeon karena keluhan fans soal jadwal idol kelahiran 2000 itu.

Meski semua itu spekulasi, banyak netizen telah meninggalkan komentar keras untuk Shuhua. Bahkan beberapa dari mereka percaya alasan Shuhua tidak dilirik merek pakaian mewah gara-gara sikapnya yang dikenal keras dan savage.

Kemunculan Shuhua (G)I-DLE Temani Member Lain di Event Desainer Mewah Picu Tanda Tanya

Source: Instagram


"Karena tidak ada merek yang mengundang Shuhua, Cube membiarkan hanya menempel Soyeon jadi fansnya berhenti mengeluh," kata salah satu netizen. "Dia hanya ke sana karena Soyeon," sahut netizen lain.

"Dia tempelan doang, selanjutnya dia akan terus menemani member lain ke Fendi, Prada, Louis Vuitton dan banyak lagi," komentar seorang netizen.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Shuhua merupakan idol yang tidak segan memberikan respons keras atas kritik. Meski sikap itu bisa diterima, ada pula netizen yang menganggapnya terlalu pahit.

Salah satu contoh ketika Shuhua terus bermain dengan rambutnya saat fanmeeting hingga menimbulkan tanya seorang fans apa alasannya. Kala itu, Shuha menjawab, "Jangan khawatir tentangku, aku melakukan apa pun yang kuinginkan dengan rambutku, jadi kamu harusnya perhatikan dirimu lebih dulu. Kenapa kamu begitu peduli?"

Pada kesempatan lain, Shuhua diminta untuk mengubah deskripsi profil Instagram namun responsnya mendapat reaksi beragam. "Bagaimana kalu kamu mengelola akunku untukku?" katanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait