Suara Bak 'Makan CD', Vokal dan Visual NCT 127 di 'Killing' Voice Tuai Pujian Selangit
YouTube/Dingo Music
Musik

Selasa (20/9), channel YouTube Dingo Music pun membagikan konten bersama dengan NCT 127. Pada video tersebut, Mark dan kawan-kawan berbagi 6 mikrofon untuk 9 member.

WowKeren - Sebagai bagian dari promosi full album ke mereka, "2 Baddies", yang dirilis 16 September lalu, NCT 127 memamerkan suara merdu mereka leqat video terbaru "Killing Voice". Menyanyikan beberapa lagu dari album debut hingga yang terbaru, grup tersebut banjir pujian.

Selasa (20/9), channel YouTube Dingo Music pun membagikan konten bersama dengan NCT 127. Pada video tersebut, Mark Lee dan kawan-kawan berbagi 6 mikrofon untuk 9 member lengkap dengan in-ear di kedua telinga masing-masing layaknya tampil di atas panggung.

NCT 127 membawakan "Kick It" sebagai pembuka penampilan mereka diikuti dengan title track yang telah dirilis seperti "Fire Truck", "Limitless", dan "Cherry Bomb" serta lagu-lagu b-side seperti "Highway to Heaven" dan "Lemonade" lalu diakhiri dengan "2 Baddies". Vokal mereka mendapat banyak pujian dari netizen di komunitas online TheQoo.

"Taeil, Mark dan Doyoung, ketiganya terdengar sama persis dengan versi rekamannya... Vokal Taeil pasti menambah lagu mereka seperti bumbu makanan. Itu membuat lagu mereka terdengar lebih lengkap," komentar netizen. "Aku pikir aku akan menjadi fans 127. Ada alasan kenapa mereka populer, kekeke," kata netizen lainnya. "Aku pikir aku akan menjadi fans Doyoung... Ada apa dengan warna suaranya," ujar yang lain.


"Taeil serius... Aku ingin memberi Taeil semua bayaran tampil. Dia terlalu bagus," puji netizen. "Tidak, tapi Mark terlalu bagus dan gila? mark di 'Cherry Bomb' itu gila," komentar yang lain. "Mark benar-benar memiliki kemampuan memimpin baik dalam hal menari atau rap. Aku bahkan tidak percaya bahwa dia adalah seorang rapper dari SM," ujar lainnya.

Tak cuma vokal, visual para member juga tak luput dari perhatian. Seorang netizen di komunitas online Pann mengunggah postingan yang membicarakan visual NCT 127 di "Killing Voice" dan memuji ketampanan Mark dan Doyoung.

Netizen lainnya ikut berkomentar, "Moon Taeil, Mark Lee, dan Kim Doyoung dari 'Killing Voice' perlu comeback di lain waktu dan bersolo karier", "Mark dan Doyoung selalu tampan, dan mereka berbakat sehingga mereka terlihat lebih tampan. Vokal dan rap mereka gila", "Serius Mark Lee sangat tampan. Dia pandai rap dan dia sangat gila kali ini", "Tidak, tapi Mark Lee sangat tampan di 'Killing Voice'".

Simak penampilan NCT 127 di "Killing Voice" di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait