Dance Jisoo BLACKPINK Dipuji Tapi Fans Khawatir Lihat Pakai Sepatu Hak Tinggi
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dengan performance 'Shut Down' baru-baru ini di acara 'Jimmy Kimmel Live', penggemar memperhatikan bahwa tumit Jisoo sangat tinggi, dan di atas itu, stylist menempatkannya dalam korset keras.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini mendapatkan pujian besar untuk kemampuan menarinya, membuktikan bahwa dia selalu bekerja keras dan mendorong dirinya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Namun, yang membuat penggemar khawatir dari aksi panggungnya di "Jimmy Kimmel Live" adalah speatu yang dikenakannya.

Satu hal yang baru-baru ini menjadi perhatian adalah bahwa Jisoo selalu menjadi member yang memakai sepatu hak tinggi saat tampil. Lisa dan Rose lebih tinggi darinya dan Jennie, jadi agar tinggi mereka terlihat sama di atas panggung, Jisoo sering memakai sepatu hak tinggi (Jennie mengalami beberapa cedera pergelangan kaki, jadi tak bisa memakai sepatu hak tinggi).

Namun, dengan performance "Shut Down" baru-baru ini di acara "Jimmy Kimmel Live", penggemar memperhatikan bahwa tumit Jisoo sangat tinggi, dan di atas itu, stylist menempatkannya dalam korset keras. Dengan seluruh pakaiannya yang membatasi gerakannya, tidak mengherankan jika tarian Jisoo terpengaruh secara negatif. Namun, dia membuktikan bahwa dia masih kuat tidak peduli batasannya.


Dance Jisoo BLACKPINK Dipuji Tapi Fans Khawatir Lihat Pakai Sepatu Hak Tinggi

Jisoo sepenuhnya mengeksekusi setiap gerakan, memperluas garisnya untuk mengisi ruang di sekitarnya dan menarik perhatian semua orang. Dan bahkan dengan korset ketat, gulungan tubuhnya yang memukau tidak dapat dihentikan.

Terlepas dari penampilan Jisoo yang luar biasa, penggemar tetap khawatir dengan sepatu yang dikenakannya serta outfitnya secara keseluruhan. Meskipun dia bisa menari dengan baik dengan korset dan sepatu hak tinggi, itu tidak baik menurut penggemar.

Jika seperti ini penampilan Jisoo ketika dia tidak nyaman, bisa dibayangkan bagaimana dia akan tampil lebih baik baik lagi dengan jenis sepatu yang lebih nyaman dipakai. Penggemar menganggapnya sebagai performer yang menakjubkan, dan mereka tak sabar melihat lebih banyak lagi penampilannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait