Rossa Diisukan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Denny Darko Sebut Mustahil?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Rossa belum lama ini santer dikabarkan jadi selingkuhan Reza Arap, Denny Darko ternyata pernah ramal begini terkait kehidupan asmara sang diva. Apa itu?

WowKeren - Ramalan Denny Darko terkait Rossa rupanya kembali ramai dibahas. Denny Darko rupanya sempat meramal asmara Rossa dengan Afgan.

Diketahui, Rossa sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan Afgan. Namun rupanya menurut Denny Darko, Rossa tak mungkin menjalin asmara dengan yang pria yang lebih muda darinya.

Rossa dan Afgan diketahui terpaut usia sepuluh tahun. Menurut Denny Darko, Rossa akan berjodoh dengan pria yang jauh lebih tua darinya.

"Kalau boleh saya sedikit menerawang, saya pikir jodoh sebenarnya Rossa ini adalah seseorang yang jauh lebih tua daripadanya," ucap Denny Darko dikutip dari channel Youtube pribadinya, Kamis (22/9).


Sebabnya, Denny Darko mengatakan bahwa mustahil bagi Rossa menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda darinya. "Jadi akan sangat mustahil Rossa ini akan menjalin hubungan dengan seseorang yang jauh lebih muda," tuturnya.

Ramalan Denny Darko soal Rossa dan Afgan itu rupanya dikaitkan dengan rumor yang beredar saat ini. Diketahui, saat ini Rossa ramai disebut-sebut sebagai selingkuhan Reza Arap.

Sama dengan Afgan, Reza Arap juga lebih muda dari Rossa. Suami Wendy Walters ini diketahui sembilan tahun dari Rossa. Diketahui, Rossa berusia 43 tahun, sedangkan Reza Arap masih berusia 34 tahun.

Rossa pun sempat mengisyaratkan bantahan bahwa dirinya adalah selingkuhan Reza Arap. Pasalnya, ia sempat membeberkan bahwa sosok pria idamannya bukan seperti Reza Arap.

Pelantun lagu "Wanita Yang Kau Pilih" ini mengaku bahwa sosok idamannya adalah pria yang memiliki mata sipit. "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa dalam cuitannya di Twitter pada beberapa waktu lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait