Tanggapan Pasrah Taehyun Soal Tubuh Tinggi Meski Dikira Member TXT Paling Pendek
Instagram/TXT_members
Selebriti

Taehyun telah mengetahui bahwa ia kerap dinilai sebagai member TXT yang paling pendek di antara yang lainnya sehingga idola satu ini membuat pengakuan pasrah dan menarik untuk diketahui.

WowKeren - Tidak hanya visual, para member TXT selalu membuat semua terpukau karena postur tubuh tinggi yang mereka miliki. Untuk sekelas idola K-Pop, TXT tergolong sebagai boy grup yang memiliki tubuh tinggi di antara lainnya.

Namun, lain halnya dengan Taehyun yang baru-baru ini melakukan siaran langsung dengan penggemar melalui Weverse. Bersama dengan rekannya, Yeonjun, Taehyun membahas tentang berbagai hal termasuk penampilan para member yang berkembang dengan baik.

Taehyun dan Yeonjun memulai percakapan mereka tentang salah satu peserta "Street Man Fighter" yakni Vata kru dancer We Dem Boyz alias WDBZ. Keduanya mengutarakan pujian dengan penampilan Vata yang memukau dan sekaligus memiliki postur tubuh yang bagus dan terbentuk.

"Proporsinya sangat bagus," kata Taehyun memuji. Taehyun cukup kaget karena ia berpikir dancer yang mencuri perhatian publik belakangan ini memiliki tinggi tubuh sekitar 190 cm.

"Tetapi dia memiliki tinggi sekitar 180 cm. Aku sangat ingin proporsi tubuh seperti dia memancarkan getaran yang hanya bisa dia lakukan," kata Yeonjun memberikan pujian juga.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Kemudian, Taehyun mengungkapkan bahwa semua para member TXT memiliki tinggi yang lebih dari 180 cm. Namun, ketika mengonfirmasi itu, Taehyun justru memberikan ungkapan multi yang menyita perhatian penggemar.

"Aku akan segera mengatakan bahwa kita semua (member TXT) lebih dari 180 cm," kata Taehyun. Kemudian, Yeonjun mengungkapkan, "Benar, kamu juga 180 cm."

"Benar, aku juga 180 cm tapi getaranku tidak seperti itu (Vata)," jawabnya pasrah. Hal ini mengacu pada kenyataan bahwa Taehyun juga merupakan seorang idola yang memiliki tinggi badan sekitar 180 cm. Namun, banyak yang terkecoh dan menganggap jika Taehyun adalah member TXT yang tingginya lebih rendah di antara yang lain.

"Aku mendengar ini tentang anggota kami banyak untuk diriku sendiri dan anggota juga. Saat melihat kalian (di foto/di layar), aku tidak akan mengetahuinya tetapi pada kenyataannya kamu sangat tinggi," jelas Yeonjun juga memuji Taehyun.

Di sisi lain, Taehyun memberikan getaran berbeda ketika ia mengatakannya dengan lapang. Meski sering dianggap member paling pendek, penggemar membuktikan bahwa hal itu adalah salah ketika bertemu langsung dengannya dalam salah satu kesempatan dan mengakui jika member TXT merupakan boy grup yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata idola K-Pop kebanyakan.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait