Jisoo BLACKPINK Menangkan Outstanding Actress di Seoul International Drama Awards 2022
Selebriti

Di Seoul Drama Awards, pemenang Outstanding Actor dan Outstand Actress dalam kategori drama Hallyu dipilih melalui voting dari penggemar Hallyu di seluruh dunia tanpa evaluasi oleh juri.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK tak hanya dikenal sebagai idol, tapi juga aktris pendatang baru. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru-baru ini dinobatkan sebagai Outstanding Actress (Aktris Luar Biasa) dalam kategori Drama Hallyu.

Pada Hari ini, Kamis (22/9), Ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2022 diadakan di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Di sini, aktor Joo Sang Wook dan penyanyi sekaligus aktris Jung Eun Ji A Pink bertanggung jawab menjadi pembawa acara.

Di Seoul Drama Awards, pemenang Outstanding Actor dan Outstand Actress dalam kategori drama Hallyu dipilih melalui voting dari penggemar Hallyu di seluruh dunia tanpa evaluasi oleh juri. Hasilnya, Jisoo, yang berperan sebagai pemeran utama wanita Eun Young Ro dalam drama JTBC "Snowdrop" menempati posisi pertama dengan 41,6% suara dan dinobatkan sebagai Outstanding Actress pada upacara penghargaan ini.


Jisoo BLACKPINK Menangkan Outstanding Actress di Seoul International Drama Awards 2022

Daum

Karena konflik jadwal, Jisoo tidak dapat hadir, tapi member tertua BLACKPINK itu mengirim video terima kasih, di mana dia berkata, "Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima penghargaan yang luar biasa. Sayang sekali saya tidak bisa hadir karena jadwal saya, jadi saya menyapa kalian melalui video ini."

Jisoo juga menambahkan, "Saya senang menerima penghargaan, dan terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama dan Young Ro. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang bagus di masa depan."

Sementara itu, BLACKPINK yang baru saja comeback dengan full album ke-2 bertajuk "BORN PINK" beserta title track "Shut Down". Saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Gilr grup beranggotakan 4 orang tersebut tengah berada di Amerika Serikat dan baru-baru ini tampil di acara "Jimmy Kimmel Live".

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait