Gak Terima, Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf ke Semua Orang Usai Hina Istrinya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Robby Shine mempolisikan Billy Syahputra karena telah menghina istrinya, Nastasha. Ia juga menagih Billy untuk minta maaf pada semua orang usai menghina Nastasha dengan kata-kata kotor.

WowKeren - Robby Shine menuntut permintaan maaf Billy Syahputra ke semua orang karena telah menghina istrinya, Nastasha Shine dengan kata-kata kotor. Diketahui Robby telah mempolisikan Billy terkait tudingan penghinaan dan pencemaran nama baik.

"Saya cuma mau dia minta maaf saja. Minta maaf aja dulu," kata Robby Shine saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (22/9). "Kita enggak butuh apa-apa, cukup di depan umum dia minta maaf, sportif kan."

"Kami nggak punya kepentingan apapun di sini, kami juga bukan orang jahat. Dia terkenal, kami hargai dan hormati. Dia ngomong mencemarkan nama baik istri saya di depan umum, dihina, minta maaf. Itu saja yang kami minta," sambung Robby Shine.

Kakak dari Kak Jill Shine alias Jill Gorden ini mengaku sudah menegur Billy karena berkata-kata kotor pada Nastasha. Namun Billy ketika itu tidak mau minta maaf. Bila Billy sudah minta maaf, Robby pun tak keberatan untuk mencabut laporan polisinya.


"Saya tegur, kenapa kamu ngomong gitu? Dia malah bilang istri saya ngomong gini, gini. Bukannya minta maaf malah ngomong istri saya bikin video-video begitu. Kan kalau salah, minta maaf dong," tutur Robby Shine.

"Saya buat laporan, biar proses hukum berjalan. Istri saya juga bilang kalau sudah minta maaf, selesai. Nggak ada masalah," ucap Robby Shine.

Robby Shine tak terima dengan perlakuan Billy yang bicara kotor pada istrinya. Ia pun menegaskan tidak akan memperpanjang masalah ini jika Billy bersedia minta maaf kepadanya dan Nastasha di hadapan semua orang.

"Saya bukan orang hebat untuk kasih batas waktu. Terserah, mau minta maaf, bagus. Semisal nggak mau, yaudah," ujar Robby Shine. "Dia minta maaf, saya terima kasih. Dia kan sudah menghina, mencemarkan nama baik istri saya. Kalau dia minta maaf, saya terima kasih, saya ngerti dia terkenal, tapi nggak boleh lah ngomong ke istri orang kayak begitu."

"Nggak ada masalah, saya cabut. Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Kalau dia minta maaf, berati sadar punya salah. Saya cuma butuh dia sadar, nggak boleh ngomong begitu," lanjut Robby Shine. "Ya ke semua orang (harus minta maaf) Karena dia ngomong ke orang, harus minta maaf ke semua orang. Biar mereka tahu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru