Anti Brutal, Cha Eunwoo ASTRO Tetap Kalem Saat Diganggu Sasaeng
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO tengah melakukan siaran langsung di Vlive yang mana ia mengisi waktu luangnya dengan menyapa penggemar, namun ada insiden tidak mengenakkan terjadi.

WowKeren - Tidak sedikit seorang idola mengalami sesuatu yang tidak nyaman karena diganggu oleh sasaeng. Seperti yang dialami oleh Cha Eunwoo ASTRO yang mana baru-baru ini ia mendapat gangguan dari sasaeng ketika melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya.

Di tengah kesibukannya, Cha Eunwoo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar meski ia sejak awal mengatakan hanya memiliki waktu sekitar 10 menit. Akan tetapi, idola sekaligus aktor itu mengobrol dengan penggemar selama lebih dari 30 menit.

Hal ini lantaran untuk mengisi jadwalnya tentang apa yang ia lakukan dan bahkan menyebutkan anggotanya. Selama siaran langsung, Cha Eunwoo berbicara tentang proyeknya yang akan datang.

"Proyek syutingku yang kulakukan selama setahun terakhir," katanya. Namun, sebelum Cha Eunwoo selesai bicara, netizen menyadari bahwa siaran itu tiba-tiba terputus.


Ketika siarannya kembali, Cha Eunwoo tampak sangat bingung dan ia memasang raut wajah yang frustrasi. Mengingat Cha Eunwoo memiliki reaksi serupa, banyak yang berasumsi bahwa sasaeng (penggemar terlalu terobsesi yang dianggap sering melakukan pelanggaran privasi) telah menelepon sehingga siarannya terganggu.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Setelah menenangkan diri, Cha Eunwoo dengan cepat mulai bertanya kepada penggemar apakah mereka dapat mengetahui apa yang terjadi. Ketika banyak yang menjelaskan bahwa mereka mengetahuinya, sang idola menambahkan, "Kalian bisa lihat. Itu melegakan."

Ketika hal ini menyebar, tidak dapat dihindari bagaimana reaksi netizen yang marah dan kesal karena ulah sasaeng yang telah menelepon. Namun, ketenangan Cha Eunwoo ketika menghadapinya justru mencuri fokus.

Cha Eunwoo tampak kesal ketika mengalami kejadian tidak nyaman itu. Akan tetapi, ia mencoba untuk tetap tenang dan terus melakukan siaran langsung bersama penggemarnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait