Terciduk DUI, Heo Chan VICTON Minta Maaf dan Janji Ini
Instagram/nahc_xxh
Selebriti

Heo Chan VICTON dilaporkan bahwa ia akan vakum dari semua kegiatannya di dunia hiburan usai terciduk menyetir dalam keadaan mabuk, langsung mengungkapkan permintaan maaf melalui Instagram pribadi.

WowKeren - Selebriti lagi-lagi terciduk telah menyetir dalam keadaan mabuk atau lebih dikenal dengan driving under the influence atau DUI. Kali ini, salah satu idol populer yang terseret kasus ini.

Agensi VICTON, IST Entertainment mengungkapkan bahwa Heo Chan diselidiki karena kasus DUI. Hal ini kemudian membuat SIM Heo Chan dicabut. Heo Chan sendiri kemudian vakum dari kegiatannya di dunia hiburan untuk merefleksikan kesalahannya.

Heo Chan sendiri melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan permintaan maaf terkait dengan perbuatannya tersebut. Heo Chan membagikan unggahan berlatar hitam dan menuliskan pesan panjang untuk penggemar atas penyesalannya. Sebelumnya, Heo Chan juga menuliskan pesan serupa dengan tulisan tangan di fan cafe.

"Halo. Ini Heo Chan. Menjelang banyak jadwal sebelumnya, saya memiliki kabar buruk. Saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengatakan ini kepada Anda. Saya minta maaf sekali lagi karena menyebabkan skandal sosial karena tindakan saya yang salah pada tanggal 20," ungkap Heo Chan.


Permintaan maaf Heo Chan VICTON

Sumber: Kbizoom

Heo Chan menyadari bahwa tindakannya sangat tidak pantas sebagai seorang publik figur. Ia juga menyesal karena telah membuat semua orang di sekitarnya kecewa. Heo Chan berjanji akan merenungkan berbuatannya dan menjadi sosok lebih baik lagi di masa depan.

"Padahal seharusnya saya lebih bertanggung jawab atas tindakan saya sebagai publik figur yang seharusnya menjadi contoh bagi publik dan fans. Momen kekecewaan besar karena salah memilih saya telah diberikan Saya dengan tulus merenungkan dan menyesali setiap hari Anda menghabiskan waktu untuk menyalahkan diri sendiri," jelas Heo Chan.

"Di atas segalanya, dalam enam tahun terakhir penggemar dan anggota saya yang percaya pada saya dan mendukung saya, perusahaan, dan banyak anggota staf, Anda pasti terluka oleh kurangnya tindakan saya memikirkan banyak orang, biarkan saya melihat kembali diri saya sendiri," ungkap idol kelahiran tahun 1995 itu.

"Dari rasa sakit dan kekecewaan yang Anda derita melalui ini. Sayan merasa berkali-kali lebih dalam dan menyesal secara mendalam, semua tuduhan dan teguran terhadap perilaku saya yang tidak dapat diubah. Saya akan mengukirnya di hati saya dan merenungkan dalam hati saya untuk menjadi orang yang tidak malu dengan diri saya sendiri di masa depan. Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan skandal sekali lagi Saya menundukkan kepala saya dan meminta maaf. Saya meminta maaf," tutup Heo Chan.

(wk/alfa)

You can share this post!