Park Seo Joon dan Han So Hee Bak Ortu 1 Anak di BTS 'Gyeongseong Creature'
Saram/9ato
TV

Momen Park Seo Joon dan Han So Hee mengabadikan momen dengan seseorang di lokasi syuting drama mendatang 'Gyeongseong Creature' sukses membuat gemas bukan main.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon dan Han So Hee yang dipasangkan pada drama "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan) memang sukses menghebohkan penggemar. Chemistry keduanya pun membuat penasaran dan sangat dinantikan.

Momen Park Seo Joon dan Han So Hee di lokasi syuting "Gyeongseong Creature" akhirnya tersebar di media sosial. Keduanya tampak berfoto bersama dengan seorang anak.

Park Seo Joon dan Han So Hee terlihat tersenyum cerah pada foto tersebut. Kedua selebriti ternama tersebut tampak kompak memeluk sosok yang berada di tengah-tengah mereka.

Pada potret kebersamaan Park Seo Joon dan Han So Hee tampak bertuliskan "Filmnya dipotong, jadi saya tidak ingat mengambil gambar, itu masalah besar".


Momen Park Seo Joon dan Han So Hee bersama dengan pemeran cilik di BTS \'Gyeongseong Creature

Sumber: Instiz

Momen Park Seo Joon dan Han So Hee ini pun juga ramai menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Salah satu yang disorot bertajuk "Dua tembakan Park Seo Joon Han So Hee foto bersama" di Instiz.

Knetz mengungkapkan bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee tampak memiliki chemistry memukau. Tidak sedikit yang mengaku gemas dengan keduanya.

"Chemistry terlihat bagus kekekeke," ucap salah seorang Knetz. "Kalian berdua cocok bersama.. Dan Han So Hee, ada apa dengan ekspresi imut di wajahnya..," kata lainnya. "Mereka berdua sangat imut," timpal lainnya.

Sementara itu, drama baru Park Seo Joon dan Han So Hee sendiri direncanakan akan tayang tahun depan. "Gyeongseong Creature" drama yang ditetapkan di masa gelap musim semi 1945 bergenre thriller. Drama ini menceritakan tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama medis "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru