Vogue Korea Dianggap Beberkan Sisi Berbeda V Tentang Kepribadian dan Hubungan dengan Fans
Vogue
Selebriti

Dalam 'V's Charm Theory,' Why we have no choice but to love V', Vogue Korea menulis artikel komprehensif tentang catatan Taehyung, daya tarik, permintaan, dan masa depan yang menjanjikan di depannya.

WowKeren - Baru-baru ini pada 22 September, majalah Vogue Korea merilis artikel fitur khusus tentang sosok V BTS yang akan menghiasi edisi Oktober mereka sebagai model sampul mereka. Dalam "'V's Charm Theory,' Why we have no choice but to love V", Vogue Korea menulis artikel komprehensif tentang catatan Taehyung, daya tarik, permintaan, dan masa depan yang menjanjikan di depannya.

Sementara idola K-pop biasanya diminta untuk menjaga hubungan yang ceria dengan penggemar, Taehyung menyimpang dari norma dengan berbagi rasa frustrasi dan pengalamannya yang tidak menyenangkan dan juga secara terbuka mengatakan "Tidak" kepada penggemar seperti yang dilakukan teman dekat. Taehyung juga menetapkan batasan yang jelas dengan penggemar, menyebut mereka "sahabatnya".

Tak hanya itu kejujuran V dengan penggemar menyegarka serta digunakan oleh orang-orang yang cemburu untuk menyebarkan narasi palsu tentang dirinya. Tetapi kekuatan dibangun melalui kesulitan, dan kontroversi itu hanya memperkuat ikatan antara dirinya dan para penggemarnya. Vogue Korea membahas masalah ini dan menjelaskan bagaimana pendekatan Taehyung hanyalah hasil dari dia memperlakukan penggemar sebagai orang sungguhan daripada konsumen.


Dalam 10 tahun karirnya yang panjang di industri K-pop, setiap profesional yang pernah bekerja dengan Taehyung tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan. Ini adalah bukti nyata dari karakter positifnya. V juga mendapatkan gelar 'Raja Komunikasi' karena keramahan dan kemampuannya untuk terhubung dengan orang-orang yang dia temui di berbagai bidang pekerjaan serta kepribadian Taehyung yang polos dan bersuara lembut, yang sangat kontras dengan kepribadian menggoda dan kuat yang ia pancarkan dalam karir profesionalnya.

Sedangkan dualitasnya yang kuat telah menjadi salah satu karakteristiknya yang paling disukai di kalangan penggemar. Beberapa catatannya juga terdaftar, termasuk menjadi orang Asia yang paling banyak dicari di Google, memecahkan rekor 50 juta pengikut tercepat di Instagram, menjadi artis K-pop pertama yang melampaui 10 juta tampilan di Wikipedia, dan memiliki merek iklan dengan nilai tertinggi. Jangkauan dan keserbagunaan Taehyung sebagai pemain juga dibahas. Sementara ia unggul dalam koreografi yang intens, pesonanya yang tanpa usaha juga bersinar dalam penampilan yang lebih santai, seperti halnya lagu-lagu seperti "Boy with Luv".

Mengenai lagu, Taehyung lebih suka menulis lagu klasik abadi yang akan bertahan lebih lama dari tren yang cepat dan berubah di industri musik. Kami telah melihat petunjuk dari gaya penulisannya dalam lagu-lagu seperti "Snow Flower," getaran musim dingin yang hangat dengan suara jazz retro yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Vogue Korea juga berbicara tentang permintaan besar Taehyung di berbagai industri, dari ditawari peran akting selama bertahun-tahun hingga dicari oleh banyak merek.

Sementara proyek solo dilarang di bawah aturan lama BigHit, bab kedua memungkinkan V untuk menerima peluang dan mengejar jalur karir baru yang tidak bisa dia lakukan di masa lalu. Vogue Korea kemudian mengakhiri artikel dengan catatan yang solid, mengisyaratkan lompatan karir Taehyung yang akan datang sebagai solois, "Sudah waktunya untuk menonton debut artis baru dan ikon gaya V, bukan BTS V".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait