Fashion Airport Jin BTS  ke AS Banjir Peminat, Merek Jaket Cokelat Sampai Kewalahan
Twitter/bts_twt
Selebriti
K-Seleb Style

Jaket adalah salah satu item fashion airport Jin BTS yang paling diminati saat bertolak ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Merek yang menjual jaket tersebut menyampaikan kabar begini.

WowKeren - Jin BTS kembali mengukuhkan gelarnya sebagai "Sold Out King" melalui gaya fashion yang trendi. Beberapa waktu lalu, pemilik nama Kim Seokjin itu bertolak ke AS dan penampilannya di bandara dengan jaket cokelat dengan cepat menjadi sorotan.

Pada Selasa (20/9), merek pakaian The Less mengungkapkan lonjakan peminat terhadap jaket cokelat yang dikenakan Jin. Rupanya jaket yang dikenakan untuk fashion airport itu telah ludes terjual habis. Bahkan merek pakaian itu mengisyaratkan kewalahan menanggapi minat penggemar Jin terhadap jaketnya.

"Teruntuk fans, kami mendapatkan banyak permintaan tentang jaket Harrington kami yang cantik baru-baru ini, yang ternyata dipakai Jin BTS di bandara, dia membelinya sendiri!" kata The Less melalui media sosial resmi.

Jaket Harrington diluncurkan The Less untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin. Bahkan harga jaket dengan saku di samping dan resleting dengan jahitan rapih di tengah itu tidak tercantum untuk penjualan online.

Fashion Airport Jin BTS  ke AS Banjir Peminat, Merek Jaket Cokelat Sampai Kewalahan

Source: InstaStory


Jaket cokelat Jin cocok dengan suasana musim gugur yang memancarkan kemewahan alami. Segera setelah foto Jin tersebar, gaya berpakaiannya langsung menjadi topik hangat.

Wajah kecil Jin yang kulit dan bersinar cerah meski tak banyak riasan. Leher panjang, bahu lebar, dan proporsinya tampak selaras dengan apa yang dikenakan, sehingga tidak heran muncul pertanyaan merek apakah pakaiannya.

Selama ini, Jin senantiasa membuktikan popularitasnya dengan berhasil mempengaruhi minat penggemar untuk membeli produk-produk yang dikenakan. Apapun yang diiklankan atau sekadar dipakai seperti sepatu, aksesori, produk yang diiklankan terus terjual habis.

Sementar itu, Jin bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang digelar secara gratis itu sekaligus menjadi ajang promosi kota Busan untuk World Expo 2030. Meski dalam prosesnya diwarnai kontroversi, konser itu tetap dinantikan oleh banyak penggemar.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait