Lee Seung Gi dan Lee Se Young Pasangan 'Prik', Popularitas 'The Law Cafe' di OTT Bakal Terus Naik
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Kisah Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam drama 'The Law Cafe' terus mendapatkan banyak perhatian dari penonton. Popularitas drama ini di platform streaming disebut-sebut bakal terus naik.

WowKeren - Drama KBS2, "The Law Cafe" menjadi salah satu yang dinantikan penggemar untuk menemani Senin-Selasa malam mereka. Dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young, drama ini juga memperoleh popularitas di luar negeri.

"The Law Cafe" ditayangkan secara resmi di platform streaming VIU. Popularitas drama ini di OTT dibuktikan dengan raihan peringkat tinggi di sejumlah negara.

Di Indonesia, "The Law Cafe" menempati peringkat #2 dalam jajaran program yang ditayangkan per 12-18 September. Sedangkan di Malaysia, drama ini berada di posisi #3 dan masih akan naik di negara lain dengan animo menjanjikan.

Selain "The Law Cafe", pengguna VIU menunjukkan minat besar terhadap drama-drama seperti "Again My Life", "Why Her" hingga "Today's Webtoon". Bahkan "If You Wish Upon Me" yang memperoleh rating biasa saja di TV lokal juga menempati peringkat atas di platform tersebut.


Lee Seung Gi dan Lee Se Young Pasangan \'Prik\', Popularitas \'The Law Cafe\' di OTT Bakal Terus Naik

Source: KBS

Alur cerita "The Law Cafe" sendiri berpusat pada mantan jaksa Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi) yang kini pemilik gedung dan pengacara unik Kim Yu Ri (Lee Se Young). Setelah keluar dari firma hukum besar, Kim Yu Ri membuka kantornya sendiri di gedung Kim Jung Ho.

Kisah Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri telah berhasil menarik perhatian pemirsa karena dinamika mereka yang unik. Keduanya saling mengenal selama 17 tahun. Bahkan saking serunya mereka disebut pasangan "prik" alias aneh (freak) oleh penggemar.

Kim Jeong Ho sudah lama naksir pada Kim Yu Ri meski hubungan mereka kadang akur kadang tidak. Sedangkan Kim Yu Ri sudah memutuskan melajang sepanjang sisa hidupnya setelah mengalami hal buruk di masa lalu.

Sementara itu, episode terbaru "The Law Cafe" nantinya bisa disaksikan pada 26 September mendatang. Drama ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait